Ch. 03 : I'm Psychopath

23.5K 2K 61
                                    

Biasakan vote dulu, gengs :'

(mulmed : foto Li Xinxi usia 10 tahun)

[🦋by : harumichanz🦋]

Mentari pagi mulai menampakkan dirinya dari ufuk timur. Burung-burung mulai berkicauan indah melantunkan melodi indah.

Di sebuah lapangan berbentuk persegi dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, seorang gadis berpenampilan yang sedikit urak-urakan dengan rambut yang diikat kuda serta beberapa anak rambut yang keluar dari ikatan sehingga memberikan kesan dewasa dan manis sekaligus.

Gadis yang tak lain dan tak bukan, Li Xinxi. Peluh bercucuran deras disekitar pelipisnya. Ia baru saja berlatih bela diri ala China kuno yang diajarkan langsung oleh Kakek Li a.k.a Kakek kandung dari Li Xinxi yang telah merawatnya dengan kasih dan perhatian selama 12 tahun ini.

Li Xinxi yang mulanya duduk, mulai bangkit kembali untuk melanjutkan latihannya. Berbagai jurus ia praktekkan dengan benar dan lihai. Tubuhnya yang ramping bergerak kesana kemari seolah ia tengah menari namun dalam versi cepat.

Di tengah latihannya yang serius terdengar suara tepuk tangan dari arah belakangnya atau lebih tepatnya ujung lapangan persegi tersebut.

Prok!

Prok!

Di ujung sana, seorang pria paruh baya berdiri sedikit membungkuk dengan tangan yang saling beradu, bertepuk tangan.

Beliau tersenyum hangat padanya dan sesekali berkekeh ringan entah karna apa.

Kakek Li.

Kakek yang pertama kali mengulurkan tangannya pada Li Xinxi kecil yang terpuruk dan malang.

Kakek Li yang selalu berupaya melatihnya dengan giat dengan tujuan kelak dapat menjadi sosok yang tegar dan kuat.

Itu semua berhasil.

Li Xinxi sekarang bukanlah gadis kecil yang lemah dan tak berdaya. Akan tetapi, Li Xinxi yang sekarang telah menjadi gadis yang kuat, tegar, cerdas dan beretika baik.

Meski, rada datar dan kejam, sih.

Li Xinxi yang selalu menampilkan raut datar dan tajam kepada seluruh orang kecuali kepada Kakek dan Neneknya. Hanya Kakek Li dan Nenek Li yang bisa memahami kondisinya. Baik itu secara fisik maupun mental.

Secara fisik, Li Xinxi memang telah berubah menjadi kuat sehingga tak mudah ditindas oleh orang lain.
Namun, ketika membicarakan mengenai kondisi psikis. Li Xinxi merupakan satu dari sekian orang yang diagnosis sebagai pasien dengan gejala seperti psychopath.

Dulu ketika ia berumur 8 tahun, Li Xinxi sering keluar masuk untuk menemui seorang psikiater khusus.
Psikiater menganjurkannya untuk tidak memikirkan insiden dimana nyawa kedua orangtua nya direnggut oleh si jago merah yang membuatnya trauma akan kehilangan.

Li Xinxi akan berubah menjadi sosok yang kejam jika orang-orang disekitarnya berani membicarakan akan nasibnya dan kedua orang tuanya hingga akhirnya hal itu membuatnya tumbuh menjadi sosok mengerikan.

Pernah ketika ia baru berusia 10 tahun...

Di sekolah dasar di Beijing, China.

Li Xinxi duduk di salah satu ayunan, menunduk dengan pandangan hanya tertuju pada sepatu hitam miliknya sedangkan anak-anak lain di sekitarnya terlihat bermain bersama dan tentunya mereka bergembira.

Transmigration Of Psychopath Girl : Be The Goddess Of Death [Yin God]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang