~Happy Reading~
"Umji !!!"
"Umji kau kenapa?" Ucap Somi sambil mengguncang tubuh Umji pelan
"Hiks... Hiks..." Tangis Umji
Somi memeluk hangat Umji
"Sstttt.... Sudahlah Umji kau jangan menangis""Tapi ini sungguh menyakitkan"
"Ssssttt... Saat ini jangan memikirkan apapun yang bersangkutan dengan para eonni mu" ucap Somi sambil mengelus punggung Umji pelan
Umji hanya mengangguk pelan
"Sebaiknya sekarang kau mandi dan kita makan bersama" ucap Somi
Umji kembali mengangguk dan mulai bersiap mandi.
Setelah mandi ia segera makan dan kembali ke kamar.
Ia kembali termenung
Apa yang harus dia lakukan kedepannya?
Umji mengambil handphone nya dan melihat begitu banyak SMS dan panggilan tak terjawab dari para eonni nya.
Ia membuka Instagram dan ia hanya tersenyum miring melihat berita yang saat ini mungkin sudah viral dimana-mana.
Kim Yewon/ Umji salah satu member group Gfriend di kabarkan tidak mengikuti comeback bersama Gfriend dan hal ini telah dikonfirmasi oleh Source Music di katakan Umji tidak ikut comeback karena Umji memutuskan untuk Hiatus sementara karena urusan pribadi.
Cih.... Umji memutuskan? Bukankah ini keputusan Sajangnim sendiri' batin Umji geram
Umji melempar handphone nya asal.
Tak lama dia mendengar suara notifikasi dari handphone nya. Ia kembali mengambil handphone nya dan mendapat pesan dari manager oppa.
Umji mulai besok kau akan menjalani latihan.
Umji tidak membalas pesan tersebut ia tidak ingin memikirkan apapun saat ini.
•••••••••
~Satu Minggu berlalu~
Selama satu Minggu itu juga kedelapan memberikan Gfriend sibuk dengan pembuatan musik video mereka.
Selama satu Minggu juga mereka tidak bertemu dan mendapat kabar dari Umji.
Setiap ada kesempatan dan waktu luang mereka selalu berusaha menelfon Umji dan meminta manager untuk mencari Umji.
Tapi sayang nya mereka tidak mendapatkan info apapun.
Umji seperti di telan bumi, mereka tidak menemukan jejak Umji.
Sebenarnya Umji masih berada di rumah Somi dan ia tidak pernah meninggalkan rumah Somi bahkan sejengkal pun.
Ia mengurungkan dirinya sendiri dirumah Somi.
Beruntung nya Somi selalu pulang kerumahnya dan menemani Umji.
Umji bahkan tidak memberi tahu dimana keberadaan nya pada orang tua nya. Ia hanya bilang pada orang tuanya jika ia baik-baik saja dan tidak perlu mencemaskan nya.
Orang tua Umji cukup khawatir pada Umji karena setiap hari para member maupun dari pihak agensi selalu menanyakan keberadaan Umji pada mereka.
Eomma Umji dan keluarga nya tahu jika Umji sedang ada masalah tapi ia tidak ingin menghakimi anaknya. Ia akan menunggu Umji sendiri yang menceritakan nya padanya.
••••••••
Umji baru saja selesai mandi dan terlihat seperti bersiap-siap untuk keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Be Like Before ? [Gfriend] TAMAT
Teen FictionSaat suatu kesalahpahaman yang membuat retak suatu hubungan persahabatan dan kurangnya kepercayaan. Itu lah yang dialami oleh Umji karena terjadinya masalah dan ada sesuatu yang tidak bisa dijelaskan oleh Umji membuat para eonni nya atau member gr...