25: ini telah selesai! (end)

623 66 69
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

jauh sebelum itu, hal-hal tak terduga yang terjadi saling berkaitan.

rencana yang rapi harus berakhir gagal, sebab kehadiran eunwoo yang tidak diharapkan berhasil merusak rencana sebuah pembunuhan.

"kenapa dia dibunuh?"
"siapa yang membunuh?"
"satu di antara kita?"

dia curiga, mereka yang berbohong bukan hanya satu orang.

pelaku sebenarnya bersembunyi di balik sebuah alibi tak terbantahkan.

cara dia melakukannya akhirnya terungkap. kami tak menyangka, ini telah selesai!

•••








catatan: cerita dilihat dari sudut pandang roseanne park.










hari ini minggu, tanggal dua puluh dua maret. gue senang karena bisa kembali lagi ke kota ini, kota kelahiran gue. sempat terbayang di benak gue bahwa gue mungkin bisa ke sini lagi setelah dua atau tiga bulan. tapi, tuhan memberi takdir yang lain, takdir yang nggak pernah gue duga kalau kejadiannya akan se-pedih ini.

miris.

gue kembali ke kota ini, bukan dengan wajah gembira penuh suka cita. kenyataannya terbalik,

gue kembali ke sini untuk menghadiri pemakaman teman gue sendiri-jung chaeyeon.

setelah tahu berita mengerikan itu kemarin, gue langsung minta izin ke orangtua gue untuk kembali ke kota ini sebentar. untungnya, papa bolehin gue pergi sendiri dengan pesawat yang tiketnya bisa didapatkan mendadak. tiket pulang-pergi yang waktunya sangat pas.

tadi malam gue berangkat, sampai di kota ini gue langsung mencari hotel punya kenalannya papa untuk menginap satu malam. gue diizinkan kembali ke kota ini dengan syarat bahwa sebelum senin pagi, gue sudah harus pulang ke rumah. gue nggak bisa berlama-lama. setelah pemakaman chaeyeon, gue berencana langsung pulang.

kenapa gue harus datang ke pemakaman cewek sialan itu? gue nggak tahu harus jelasin bagaimana, tapi gue nggak mungkin hanya di rumah sambil mengadakan pesta atas kematian chaeyeon alias gue nggak se-jahat itu! gue masih manusia yang diberkati akal sehat dan empati.

rasa benci gue ke chaeyeon memang masih ada dan nggak berkurang sedikitpun. tapi, melihat dia yang katanya meninggal karena efek buruk ketergantungan obat tidur itu... gue nggak tega. chaeyeon seperti sengaja melebihkan dosis yang dia minum, jadinya overdosis. sialnya, ketika overthinking gue mulai menyimpulkan hal-hal mengerikan, gue jadi punya pikiran kalau chaeyeon bunuh diri. tapi, apa benar seperti itu?

[1] WE DON'T KNOW WHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang