TUKANG BERSIH-BERSIH END🔞

26.7K 472 34
                                    

Jungkook yg sedang makan bersama para lelaki itu harus berakhir berdua dengan seokjin karena jimin yg sedang kekamarnya mengambil charger bersama taehyung,namjoon mencari handphonenya yg tidak tau dia taruh dimana,hoseok menerima paket dan yoongi yg sedang mengambil air didapur.

Dan disinilah tersisa dirinya dan seokjin saja yg sedari tadi menatapnya.

ting

Terkejut saat seokjin tidak sengaja menjatuhkan sumpitnya.

"Aku akan mengambil sumpitku yg jatuh jungkook".

Seokjin menunduk dan turun kebawah meja makan dan mencari sumpitnya yg jatuh entah kemana.

"Dimana ya sumpitku".

Berguman dengan pelan tapi masih bisa didengar oleh jungkook

"Seokjin hyung aku akan membantumu mencarikan sumpitmu yg jatuh".

"Tidak usah jungkook lebih baik kau fokuslah untuk makan ya banyak eum".

Jungkook hanya mengangguk walaupun tidak terlihat oleh seokjin.

Srek

Tersentak saat seokjin merobek celananya dan memperlihatkan pantat yg tertutup dalamannya

"Seokjin hyung a-apa yg kau lakukan?".

Menyingkirkan tangan seokjin yg berusaha melepaskan sisa-sisa robekan celana jungkook yg masih melekat dikakinya.

"Diamlah jungkook atau aku akan bilang keatasan mu agar kau dipecat,kau mau?".

Menggeleng ribut dengan mata berkaca-kaca.

Dan membiarkan seokjin menelanjanginya dibawah sana.

"Good Boy jungkook-ie".

Melebarkan paha jungkook dibawah meja dan melihat penis mungil jungkook yg bersih tanpa bulu.

Terdengar suara langkah kaki dari jimin dan taehyung bersama namjoon.

"Dimana yg lainnya jungkook?".

Mereka duduk ditempat semula dan kembali memakan makan yg tertunda.

"a-ah itu y-yoongi hyung mengambil air,nah itu hoseok hyung yg telah menerima paket".

"Begitu ya dimana seokjin hyung?".

Menelan ludah gugup bercampur takut karena seokjin dibawah sana sedang mengulum penisnya.

"Akh,eum seokjin hyung p-pergi y-ya pergi hehe".

"Mengapa kau terlihat berkeringat apa ac disini kurang dingin".

Jimin memberikan tisu untuk jungkook mengelap keringat jungkook bukankah ac disini sudah dingin.

"a-ani hanya s-sedikit kepanasan hehe".

Yg lain hanya mengangguk dan mulai memakan lagi dengan tenang.

Lain dengan jungkook yg makan tidak dengan tenang semakin memegang sumpit dengan kencang sebagai pelampiasan.

Mengintip seokjin yg masih mengulum penis dan membuka mulutnya dengan pelan tanpa mengeluarkan suara.

Seokjin mengedipkan matanya menggoda jungkook.

"Jungkook dibawah ada apa mengapa kau selalu melihat kebawah?".

Tersentak kaget saat yoongi bertanya.

Dan melihat yg lain sedang memandangnya penasaran.

"T-tidak y-yoongi h-hyung wah lantainya bagus".

Qamarasova (jungkook×all)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang