Kehidupan Mara Saat Kehilangan Sahabatnya

13 0 0
                                    

Selama Ia dan Sahabatnya Menghabiskan Waktu, Sahabatnya Memutuskan Untuk Sekolah SD Di Amerika Karena Permintaan Dari Ortunya, Mara Pun Bersedih Dan Mengucapkan Salam Perpisahan Kepada Helen Park.

Saat Mara Beranjak Remaja, Ia Menjadi Pemalu Karena Adiknya Selalu Dipuji Dan Direbut Oleh 2 Lelaki itu, Mara Pun Langsung Lari ke Rumahnya Untuk Berkata kepada Ibu(Ratu) dan Ayahnya(Raja) Bahwa Ia Ingin Punya Kamar Sendiri Karena Ia Muak Ama Adiknya.

Keesokan Harinya Saat Di Kelas, 2 Lelaki Yang Bernama Kevin dan Kevan Berbisik2 Lalu Guru berkata "Siapa yg Ribut tuh?" Lalu Kevin dan Kevan Menuduh Mara Alhasil Mara Pun Dikeluarkan Dari Kelas dan Mara Berteriak "Aku Benci Hidup ini!!!!!". Lalu Dia Membawa 2 Galon untuk Dijadikan Kendaraan buat Ketemu Sahabatnya (Helen Park) Karena Ia Rindu Sahabatnya Saat Ia Masih Muda dan Disitulah Ia Pertama Kali Bertemu Ghost lalu Ia Mengatakan Pada Ghost Bahwa Ia Ingin Bertemu Sahabatnya (Helen Park) namun Ghost Menolaknya Karena Tugas Ghost adalah Mengirim 6 Galon ke Markas CIA. Mara Pun Merasa Kesal dan Sedih pun Akhirnya Ingin Bunuh Diri namun Ia Masih Hidup.

Ia Pun Diusir Dari Istana Kerajaan Venezuela karena Mara Menghajar Kevin dan Kevan Abis2an Serta Memotong Rambut Adiknya, Dan Ia Pun Ditawar Bergabung Ke Pasukan UAC Oleh Ghost.

🎉 Kamu telah selesai membaca Hidupku Berubah Sejak Sahabatku Sudah Tidak Kelihatan lagi 🎉
Hidupku Berubah Sejak Sahabatku Sudah Tidak Kelihatan lagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang