EPISODE 20

1K 59 16
                                    

AYO GUYS IKUT GA NYA TERAKHIR TANGGAL 30 DES YA! PUKUL 23.59! Hadiahnya dibawah sudah tertera!

Warn! Bonus : two couple have sex 🔞

Saat Taehyun dan Beomgyu sudah masuk ke dalam cafe, mereka langsung memesan cake juga minuman yang ada disana. Mereka kebetulan tidak suka kopi jadi yang mereka pesan hanya minuman manis lain seperti smoothie.

Sambil menunggu dibuat minumannya oleh sang barista, mereka melihat suami mereka yang sedang tertawa puas. Entah apa yang mereka bicarakan sampai Soobin harus menggelengkan kepalanya dan terus menyuruh teman-temannya itu menutup mulutnya. Seperti isyarat untuk berhenti membicarakan dan membercandakan hal itu.

Beomgyu penasaran, tapi takut disangka ikut campur oleh sang suami.

Taehyun juga kelihatannya sama-sama curiga dengan suaminya. Karena terus menggoda Soobin.

"Mereka ngomongin apaan sih?" Tanya Beomgyu.

Taehyun hanya mengendikkan bahunya, "mana gue tau lah gyu, biarin lah paling ngomongin game."

"Tapi keliatannya laki gue yang digoda anjir."

"Mungkin skin nya laki lu kurang mantep makanya di goda."

"Ya kali."

Minuman dan makanan yang mereka pesan pun sudah jadi, mereka langsung duduk di dekat kelompok suami mereka. Saking asiknya mereka bercanda sampai lupa bahwa istri mereka sudah selesai memesan minumannya.

Disisi lain sebelum datangnya Beomgyu dan Taehyun, sebenarnya Soobin dan temannya sedang membicarakan mantannya Soobin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disisi lain sebelum datangnya Beomgyu dan Taehyun, sebenarnya Soobin dan temannya sedang membicarakan mantannya Soobin.

Mantannya yang sudah lama tidak di Indonesia tapi sekarang sudah kembali dan kemungkinan tinggalnya tak jauh dari daerah tempat tinggal Soobin.

"Btw bin, lu udah tau kalau mantan lu dah balik?" Tanya Hyunjoon, setelah itu dia memakan cake nya.

Soobin menggelengkan kepalanya, "mantan gue? Yang mana?"

"Mantan lu yang mana lagi anjir, gue cuman kenal tuh satu." Jawab Hyunjin.

Soobin langsung tertawa, "Ah si Anna? Mana gua tau, seudah nikah gua gak mikirin lagi dia."

"Yang bener aja? Kemarin katanya dia ngeWA lu tapi gak ada balesan."

"Kapan? Gue gak tau tuh, emang kapan dia balik?"

"Sekitar 3 apa 2 Minggu lalu ya, udah lama."

"Hmm lumayan, sejauh ini gak ada WA apa-apa tuh."

"Ah hahahaha, sebenernya pasti ada kan tapi lu takut ketauan bini? Hahaha." Goda Hyunjoon yang membuat Soobin, Hyunjin, dan Hueningkai ikut tertawa.

Soobin menggelengkan kepalanya sembari tertawa, "gue emang takut istri, tapi kaya gitu juga lah hahaha. Sumpah gue gak tau ada WA apa ke gue."

"Kangen katanya bin." Balas Hueningkai tiba-tiba.

PASSOOGYU [Soobin x Beomgyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang