9. Terombang-ambing

3K 424 93
                                    

Hai! Sorry banget, aku revisi sebagian di chapter sebelumnya. Sebenernya revisi tahun doang :" jadi kan Jaehyun sama Tanisha dijodohin 6 tahun dan nikah tahun 2020, tapi ketemunya malah dari tahun 2012. Makanya lebih lama dan aku revisi untuk bagian tahunnya aja di bagian flashback hehe. Maafkan karena aku kurang fokus.

Anyway, ini update terakhir di tahun 2020. Jangan lupa untuk beri komentar dan vote, biar aku makin semangat. Enjoy ^^

Oktober 2015

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oktober 2015

Jaehyun Jung tidak tahu sudah berapa kali bertemu dengan Tanisha Gayatri di tempat sama, yang tentunya pertemuan kali ini pun disiapkan oleh pihak orang tua agar mereka bisa lebih dekat. Makin lama, hubungan Jaehyun dan Tanisha memang jadi tidak terlalu kaku. Obrolan mereka pun jadi lebih ringan, meski tidak bisa dikatakan sepenuhnya akrab. Tetap ada jarak yang tidak berwujud sebagai pemisah, jadi Jaehyun dan Tanisha masih bagaikan orang asing yang bertemu hanya untuk memuaskan keinginan orang lain.

"Kamu kelihatan senang," ujar Jaehyun ketika melihat gurat kebahagiaan di wajah Tanisha. "Aku baru sadar karena jarang kamu senyum pas sama aku."

"Soalnya aku mau jalan sama pacar aku. Dia baru pulang KKN, makanya aku senang."

Ah, begitu rupanya. Tidak heran kalau Tanisha bisa terlihat gembira, padahal Jaehyun tidak mengatakan hal-hal yang membuatnya bisa tersenyum. Jangankan membuat Tanisha tersenyum, bicara tanpa bergetar karena gugup saja nyaris tidak sanggup dilakukan oleh Jaehyun. Sekarang Jaehyun sedang beruntung bisa melakukannya, tetapi di pertemuan berikutnya? Belum tentu.

"Maaf soal omongan aku waktu itu di Dufan. Aku udah nyinggung kamu."

Sadar atas maksud yang diucapkan oleh Jaehyun, Tanisha berusaha bersikap santai dan tidak ingin menganggap itu hal buruk karena suasana hatinya sedang baik sekarang. Lagi pula, Jaehyun tidak melakukan kesalahan. Tanisha yang terlalu sensitif dan tidak sepatutnya dia bertindak demikian.

"Maafin aku juga udah ngasih respon yang kayak gitu, Jae. Aku lebih salah karena bikin kamu ngerasa nggak enak waktu itu."

Seandainya momentum seperti ini bisa sering terjadi, di mana Jaehyun dan Tanisha bisa saling berhadapan dengan memiliki hubungan sebaik ini, pasti Jaehyun bisa lebih optimis dengan perjodohan yang direncanakan oleh orang tua mereka. Nyatanya suasana hati Tanisha yang baik sekarang bukan karena sedang bertemu Jaehyun, melainkan karena kekasih Tanisha sendiri yang Jaehyun tebak sedang dalam perjalanan ke tempat mereka berada.

Jaehyun berusaha menahan diri dan menutupi segala perasaan yang ia miliki setiap bertemu dengan Tanisha, khususnya harapan besar yang dia sadar bisa membuatnya kecewa di kemudian hari. Untuk sekarang ini, Jaehyun hanya perlu mempertahankan hubungan baik dengan Tanisha tanpa mengubah apa pun, karena dia khawatir perubahan nanti malah membawa kerugian yang bisa membuatnya dan Tanisha menderita.

Second Lead (OPEN PO DI SHOPEE ANDROBOOKS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang