Jungwon dan Jihan menatap pergerakan Soobin yang baru saja keluar dari rumah dari dalam mobil. Sepasang kekasih ini berencana untuk menemui Soobin secara langsung dan meminta izin sesuai rencana mereka kemarin.
"Ini kita kayak paparazi gak sih, by?" tanya Jihan bingung. Yang lebih membingungkannya lagi, mengapa ia mengikuti apa yang dilakukan kekasihnya itu.
Padahal mereka bisa saja langsung mencegat Soobin di depan rumah laki-laki itu atau mengirim pesan melalui akun sosial media.
Jungwon and Jihan are the real couple of dumb and dumber.
"Gapapa. Biar kayak di film-film gitu." ujar Jungwon sambil menyengir. Jihan menggelengkan kepalanya lalu ia melihat mobil Soobin sudah melaju meninggalkan rumah.
Hingga mereka sampai di klub milik Soobin. Laki-laki bertubuh tinggi itu keluar dari mobil dan berjalan masuk ke klub.
"Kita samperin nih?"
"Dia galak gak? Kalo galak, kamu aja lah yang ngomong."
"Dih cemen banget kamu, Jung. Kak Soobin gak galak kok. Orang kalo dia senyum aja ada lesung pipinya, sama kayak aku. Hehehe..."
"Ih! Aku juga ada lesung pipi, ya!"
"Iya iya, ya ampun. Cemburuan bener nih kambing satu."
Jungwon menggembungkan mulutnya. Setelah itu, mereka berdua pun turun dari mobil dan memasuki klub yang sepi itu. Soalnya mereka datang saat pagi menjelang siang, jadi belum ada orang yang ke klub itu kecuali Soobin, pegawai klub, Jungwon, dan Jihan.
"Kak Soobin, ya?" tanya Jihan setelah ia dan Jungwon mendapati Soobin sedang berbincang dengan salah satu bartender.
"Eh? Iya. Kalian ngapain kesini? Klubnya belom buka..."
"Oh itu hehehe iya kita tau kok, kak. Kita mau izin aja sih."
"Izin apa?"
Jihan menyenggol lengan Jungwon, mengisyaratkan kekasihnya itu untuk membisikkan rencana mereka pada Soobin.
Jungwon mengangguk, kekasihnya Jihan itu pun membisikkan rencana mereka pada Soobin.
Setelah mendengarnya, Soobin mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Boleh aja sih. Tapi, tunggu. Lo adeknya Karina kan ya?" tanya Soobin pada Jihan. Gadis itu mengangguk membuat Soobin sedikit menelan salivanya.
Kalau Jihan adalah adik kandungnya Karina, berarti...
"Nanti bokap lo gak bakal membumihanguskan klub gue kan?"
"Hahahaha... Enggak kok, kak. Nanti aku sama yang lain yang bakal tanggung jawab kalo ayah marah."
Soobin mengangguk. "Yaudah boleh kok. Nanti gue kasitauin bartender yang kerja malam lusa."
Jihan tersenyum lebar lalu ia bertepuk tangan dengan riang. "Makasih banyak, Kak Soobin!"
"Iya, sama-sama. Santai aja sama gue mah."
Jungwon dan Jihan pamit kepada mantan kakak tingkatnya itu dan kembali ke mobil.
"Berarti tugas kita udah selesai, kan? Chat ke grup sana, by." ujar Jungwon yang diacungi jempol oleh Jihan.
● ● ●
Sama seperti Jungwon dan Jihan yang melakukan tugas mereka, Sunghoon dan Ningning sedang dalam perjalanan menuju apotek yang kata temannya Sunghoon menjual obat perangsang.
Sebenarnya, pasangan itu sedikit ragu untuk melakukan tugas mereka. Karena mau bagaimana pun juga, apoteker akan menanyakan apa tujuan mereka membeli obat jenis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Operation Wedding - Aeshypenkly
Fiksi PenggemarPerjuangan empat pasangan untuk mendapat restu dari ayah Jin Goo. ● ● ● Operation Wedding with ; - JAKE KARINA - SUNGHOON NINGNING - JUNGWON JIHAN - NI-KI ZOA ■ ■ ■ Highest Rank : 1 in #yeojingoo 30 in #karina 5 in #ningning 13 in #jihan 2 in #zoa 1...