garden!?

7.5K 574 42
                                    

Ara POV.

Gw lagi ada di taman sekarang. Iya gw diajak ke taman dulu sama Abang gw buat beli eskrim jadinya gw mau hehe.

Bucin eskrim hadiiiirrr???-author

Nih dek."ucap bang Vernon. Fyi kak Vernon nyuruh gw buat panggil dia 'bang' pas di Korea,gw gk ngerti knp alasannya yg penting gw iyain aja-_

Thanks."ucap gw.

Hening...

Sampek tiba"












HARAA!!!!!."


Hah?!."ucap gw kaget. Iya barusan ada satu cowok sama satu cewek hantu tapi ya, mereka tiba" tereak ke gw,kan gw gk ngerti.

Astagaaaaa Lo Hara gw kan?."tanyanya trs peluk gw. Gw kaget Langsung dorong mereka berdua.

Srett..

Sorry Lo siapa ya?."ucap gw. Gw liat mereka kaget.

Lo gk tau kita?."tanyanya

Sorry,gw tau kalian hantu tapi gw baru sampek di Korea hari ini jadi gw gk kenal kalian."ucap gw. Gw liat mata mereka berkaca kaca. Trs tiba" Kevin maju. Fyi Kevin itu sahabat gw di Aussie (hantu) dia ngikut gw ke sini katanya sih biar bisa jagain gw.

Mau apa Lo sama sahabat gw."ucapnya Dingin.

Mereka berdua diem.

Ikut gw."ucap Kevin lagi,trs mereka berdua langsung ngikutin Kevin. Karena gw orangnya bodoamat,jadi gw lebih milih lanjut makan eskrim.

Ara POV end.

Author POV.

Kevin a.k.a sahabat hantu Hara sekarang udh ada di depan Leon and Cici.

Kalian siapanya dia?."tanyanya Dingin.

Gw bakal nanya dulu biar gk salah."ucap Leon.

Apa dia Park Hara?."lanjutnya.

Jawab gw dulu."balas Kevin dingin.

Leon Ama Cici tatap tatapan.

Gw dulu sahabat nya orang yg namanya Hara,dan dia meninggal setahun lalu, tapi gw barusan liat cewek tadi bener" mirip sama sahabat gw."jelas Leon.

Sekarang jawab gw."lanjut Leon

Dia Park Hara."ucap Kevin yg bikin Leon and Cici terbelalak.

Tapi sekarang dia adalah Cha Ara."lanjutnya. Mereka berdua mengerutkan keningnya.

Maksud lo.?."tanya Leon.

Jadi gini." Kevin jelasin ke mereka berdua kalo Sebenernya Hara masih hidup, semua orang udh di bohongin sama dia, bahkan mereka berdua jg di bohongin sama ilusi Hara, tapi sebuah kecelakaan menimpa Hara yg bikin dia Amnesia,trs sepupunya Cha Eunwoo, Vernon, dia (Kevin),nona Cha, memutuskan untuk memutar balikkan fakta tentang Hara,jadi yg Hara tau,kalau dia adalah adik dari Cha Eunwoo dan sepupu dekat Vernon. Dia gk tau masalalu nya sama sekali.

Berarti, bukannya kalo dia kesini dia bakalan inget masalalu nya ya?."tanya Leon.

Dokter bilang kalo Amnesia yg Hara punya gk bisa sembuh,jadi kita nekat bawa dia kesini."jelas Kevin.

Kalo gitu,kita boleh gk bilang ke Hara kalo kita sahabat dia 'dulu' gw bener" kesiksa pas Hara meninggal,gw mohon sama Lo,gw pengen ada di samping Hara lagi."ucap Leon memohon. Kevin berpikir sejenak.

It's okay, tapi kalian hrs janji gk bakal bilang apapun tentang masalalu nya."ancam Kevin.

Oke kita janji."ucap keduanya.

Lalu setelah itu mereka bertiga pergi ke Hara/Ara.

Author POV end.




















































T



B




C














Anyeong guysss 💋👀
Author yg Baek up nichh 💋❤
Mau double up lagi gk???
Next or stop???
Sorry or gaje😁🙏🙏
Jangan lupa buat vote yeeee 😘💋
Comment okayyy😁👀
Byeeee~~💋💋💋👀

[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang