Hai,, semuanya apa kabar... Gile setelah lama Hiatus hampir setahun lah baru ada niatan sekarang buat lanjutin nih cerita. Tadinya saya masih binggung mau lanjutin nih cerita apa gak, trus nanya kek temen katanya lanjutin aja ceritanya. Saya mikiir terus lanjut apa gak, akhirnya saya milih lanjut....
Dahlah gak usah banyak bacot langsung Cuuus,,, baca guys. Semoga suka sama ceritanya ya...
Happy Reading Guys;)
Typo adalah jalan ninja author:v
***
Hari minggu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu semua orang, termasuk Kenzi. Ia masih terlelap dalam tidurnya. Kebiasaan dia saat malam minggu itu, nonton anime sepuasnya sampe tengah malem kadang bisa sampai menjelang subuh.
Lagi enak-enaknya tidur eh, ada saja yang menganggu tidurnya. Telpon ia terus berdering, tapi Kenzi malas mengangkatnya. Menganggu tidur gw aja, gak tau apa masih pagi. Batin Kenzi
Padahal hari sudah siang bukan pagi.Kriiiing, kriiiing, kriiiing.. hp Kenzi terus berdering. Karena, Kenzi kesal hpnya terus berdering mengangkatnya tanpa melihat siapa yang menelpon
“Woi, siapa sih lu ganggu orang tidur aja Lo,, gak tau apa ini tuh masih pagi." Cerocos Kenzi
"Bangun sekarang gw tunggu 15 menit harus udah siap" jawab si penelpon.
Kok, suaranya kek si Rey. Gumam Kenzi
Ia melihat nama si penelpon, seketika matanya molotot. Anjiir mampus gw, Batin Kenzi.Kenzi langsung berlari ke kamar mandi dan mandi secepat mungkin. Ternyata yg menelpon ia dari tadi adalah si Rey. Selesai mandi dan memakai baju, Kenzi langsung buru-buru turun ke bawah.
Arsen yg mendengar suara grasak-grusuk dari arah tangga, menolehkan kepalanya. Ia melihat Kenzi yg sedang turun dari arah tangga.
“Wah, tuan putri baru bangun ternyata" ucap Arsen.
“Liat nih, pangeranmu sudah menunggu dari tadi" lanjutnya sambil menunjuk kearah Rey. Kenzi menatap tajam kearah Arsen yg sudah meledeknya. Lalu ia menengok kearah Rey dan ternyata Rey sedang melihat Kenzi dengan muka datarnya. Kenzi jadi gugup ditatap seperti itu.
Arsen yg merasa keberadaannya tidak dianggap memilih pergi. “Em,,, karna gw gk mau jadi nyamuk gw ke kamar dulu" ucap Arsen lalu berlalu dari hadapan mereka.
Kenzi berjalan ke arah sofa, ia sangat gugup karna Rey masih ngeliatin dia terus. Suasana pun menjadi canggung.
“Em,,, Re,,ey" panggil Kenzi dengan gugup.
“Hmm" jawab Rey masih dengan wajah datarnya.
“Anu,, lu udah dari tadi disini?" Tanya Kenzi
“Ya" jawab Rey singkat
“Mau ngapain, kesini pagi-pagi?" Tanya Kenzi
“Lu lupa? Semalem gw bilang apa ditelpon, hmm" tanya balik Rey
“Hah, emang lu bilang apa?" Jawab Kenzi. Ia mengingat-ingat apa yg dibilang ditelepon Rey semalam.
Flashback to last night
Kenzi sudah berada didalam rumahnya, setelah pulang dari kampus ia langsung membersihkan dirinya yg terasa lengket. Setelah itu, ia makan dan kembali lagi kedalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ReyZi
Teen FictionZaman sekarang dijodohkan? Hahaha,, kayanya gk mungkin banget, ini tuh udah zaman modern. Tapi itulah yang dirasakan Rey dan Kenzi. Dijodohkan oleh kedua orang tua mereka dan mereka tidak bisa menolaknya. *** "Gw mau pernikahan itu sekali seumur hid...