JIMIN SUNBAE

13.6K 308 11
                                    

                               IDE DIKEPALA GUE ITU BANYAK TAPI-TAPI GUE MALES NGETIKNYA HIKSEUU.

TAPI TENANG AJA DIRI KU PASTI UP KOK KALO ADA WAKTU LUANG KARENA KOMEN KALIAN SEMANGAT AKU....

MAAFKAN CERITA TIDAK MASUK AKAL INI DARI AUTHOR ECEK-ECEK INI😂
------------------------------------------------------

Jungkook memandang bosan temannya yg sedang menceritakan kisah cintanya bersama dengan seniornya disekolah.

"Kau tau jungkook jimin oppa begitu tampan sexy sekali perutnya bisep yg enak saat aku pegang,mata cutenya aku jadi semakin cinta jimin oppa bla bla bla bla bla bla bla...."

Jungkook menguap kecil mendengarkan temannya yg terlihat sekali mencintai seniornya itu.

"yak rose kau itu mesum sekali menceritakan jimin sunbae begitu semangat lihat pipi mu memerah eoh hahaha...."

Tertawa karena melihat temannya yg sedang malu dengan tangan menutupi pipinya.

"ck jangan menertawakan ku kookie,jimin oppa memang tampan tau".

Memberhentikan tawanya dan memandang rose bosan.

"Whatever rose suka-suka mu sajalah".

Rose merangkul jungkook walau perbedaan tingginya begitu jauh.

"Marah ya haha jangan marah baby bunny kookie-ku yg manis seperti bayi kelinci.."

Menguyel gemas pipi chubby jungkook yg seperti squisy.

"Akh rose s-sakit pabo-yyaa".

"Uh mian baby bunny,ayo kekantin pilih apa saja makanan yg kau mau.."

Memekik senang dan memeluk rose membuat rose tertawa.

Baby bunny kesayangannya jika mendengar kata makan langsung bahagia membuat siapapun ingin menafkahi perut jungkook.

"Ha ha ha jungkook palli".

Berjalan bersama dengan jungkook yg dirangkul oleh rose,membuat yg melihat mereka benar-benar menggemaskan sangat cocok menjadi pasangannya sayangnya rose telah menjalin hubungan dengan senior tampan yaitu Park jimin.

"Kajja duduklah".

Rose dan jungkook duduk berhadapan.

"Kau ingin makan apa?".

Jungkook nampak berfikir lalu tersenyum misterius*RIPMONEY

"Aku ingin Tteokbokki,Kimbap,Dakgangjeong ah dan susu pisang 2 yayaya rosie..."

Mendengus pelan dan mengangguk.

"Aku akan memesankannya kau tunggu disini saja arra?".

"Nee".

Mengangguk lucu sembari menunggu rose jungkook membuka aplikasi game yg ada dihandphonenya dan mulai bermain game itu dengan serius.

Puk

Tersentak saat rose menepuk bahunya dan disamping rose ada jimin sunbae yg membawa makanan mereka walaupun ya lebih banyak makanan jungkook karena rose hanya memesan jus saja.

"Hai jungkook.."

Jimin tersenyum menyapa jungkook setelah duduk menghadap dirinya dan disamping rose.

Jungkook hanya mengangguk kecil.

"eum ya sunbae.."

"Rose-ah kau hanya minum itu saja?".

Jimin menyingkirkan helaian rambut rose yg terbang mengenai wajah cantiknya.

"Aku tidak lapar oppa,melihat kookie makan sudah membuatku kenyang.."

Qamarasova (jungkook×all)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang