Jeno (N)

987 98 5
                                    

Lee Jeno Nct

X

Kim Jennie Blackpink









Author POV

Seorang perempuan sedang duduk di kursinya ia meletakkan kepalanya di atas meja memandangi langit lewat jendela.

Ia merasa suasana hati nya sedikit tenang tapi tak berselang lama ketenangan tersebut terusik akibat adanya keributan di kelas nya .

Walau merasa terganggu ia tetap tidak memperdulikan nya ia tetap fokus memandangi langit .

Brak !

Seseorang menendang kursinya kencang hingga membuat ia terlonjak kaget .

" Hei pecundang kenapa diam saja sedari tadi "

Park soyoung  atau bisa disebut Joy sang primadona kampus yang suka membully anak anak kampus terlebih lagi para kutu buku kampus .

" Yak Kim Jennie kau mendengar kan ku tidak ? " Ucap Joy lagi karena tidak mendapat respon apapun dari Jennie .

Jennie tidak memperdulikan nya dan melanjutkan kegiatan nya memandang langit , entah apa yang ia mau dari Jennie , ya walaupun Jennie bukan kutu buku tapi Jennie cukup pendiam dan tertutup ia tidak memiliki teman satu pun mungkin karena itu Joy and the geng mencari gara gara dengan nya .

" Wah kau berani mengabaikan ku " geram Joy

Ia menarik rambut Jennie keras hingga membuat Jennie cukup meringis kesakitan , tidak lama ia hanya menjambak sekilas kemudian ia meraih tas Jennie dan mengambil nya .

" Bye pecundang "

Joy dan teman temannya tertawa keras sambil berjalan menuju pintu keluar kelas , sedangkan Jennie ia mengepalkan tangannya kuat nafas nya memburuh .

" Berhenti ! "

Langkah Joy dan teman temannya pun terhenti semua yang ada disana termasuk Joy and the geng memandang ke arah Jennie yang sedang berdiri memandangi mereka.

" Omo apakah si pecundang marah " ucap Joy sambil pura pura ketakutan.

Sedangkan Jennie hanya mendecih kecil ia malas sekali berhadapan dengan orang orang seperti mereka .

" This my bag " ucap Jennie sambil menunjuk tas nya yang ada ditangan joy

Joy pun mengikuti arah telunjuk Jennie , ia pun ikut menujuk tas Jennie .

" Eoh tas sampah ini  ,...... Opss aku tidak sengaja membuangnya " ucap Joy dengan muka licik nya diikuti tertawaan teman temannya .

Jennie membuka tudung jaket nya ia mengibaskan rambut nya ke atas .

" Wah kau bermain main pada ku , baiklah "

Jennie menarik sebelah bibir nya ke atas , ia memandang Joy ringan namun tajam mampu membuat Joy dan teman temannya bergidik ngeri melihatnya .

[O N E S H O T] Jennie X IDOL BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang