Pagi hari di kota Seoul, matahari sudah bersinar dengan sangat terang. Seorang gadis duduk di salah satu halte bus menunggu kehadiran bus yang akan mengantarnya ke suatu tempat.
Selama menunggu bus tersebut, gadis itu melihat ke arah jalan yang lumayan sepi seperti biasanya. Ia pun mengambil sesuatu dari tas nya.
Sebuah buku, ia menulis sesuatu di buku tersebut.
Seperti biasanya, jalanan ini sepi... Aku masih ingat jelas saat dulu kita bertemu disini. Banyak hal yang sudah berubah namun jalan ini tetap sepi. Sama seperti hatiku yang terasa kosong... Bagaimana kabarmu? Apa kau baik-baik saja? Aku tahu tidak seharusnya aku menanyakan ini namun....
Tiba-tiba dari kejauhan terlihat sebuah bus datang mendekat. Gadis itu pun segera bersiap-siap dan masuk ke dalam bus tersebut. Di dalam bus ia membolak-balik halaman buku yang ia pegang, sesekali tersenyum membacanya.
Begitu sampai di tempat pemberhentian, ia segera turun. Sampailah ia didepan suatu gedung besar dan tinggi. Tanpa ragu ia masuk ke gedung tersebut.
"Yuju-ya~" Panggil Sowon lalu berjalan mendekat.
"Sowon! Kau sudah datang, baiklah ayo kita berangkat" Ucap Yuju.
Sowon dan Yuju pergi ke sebuah pusat perbelanjaan dan makan disalah satu restoran yang tergolong mewah.
"Bagaimana perkerjaanmu? Apa menyenangkan?? " Tanya Sowon.
"Tentu saja, aku bisa melakukan hal yang aku suka dan mendapatkan uang dari sana" Ucap Yuju yakin.
"Bukankah melelahkan? Bahkan kau sempat 3 hari berturut-turut hanya tidur 2 jam karena sibuk menulis lagu-lagu baru itu"
"Tidak, ya sedikit melelahkan sih, tapi aku menikmatinya, meski aku kurang tidur, namun hasil lagu yang aku buat sangat enak didengar dan bisa dinikmati oleh orang-orang"
"Apa gaji mu besar? "
"Tenang saja, kau pikir membuat lagu dan memproduseri nya sendiri mudah? Tentu saja aku dibayar mahal untuk itu" Ucap Yuju.
"Wahh aku iri.. Kapan aku punya pekerjaan tetap sepertimu?? "
"Yak! Kan aku sudah bilang kau sangat cocok jadi idol atau model, kenalan ku cukup banyak disana dan kau pasti bisa sukses" Ucap Yuju.
"Aku kan sudah bilang aku tidak mau Yuju... Aku sangat berterima kasih atas tawaran mu tapi aku tidak bisa"
"Kenapa? Itu yang selalu aku tanyakan"
"Ada beberapa hal dan intinya aku tidak mau" Ucap Sowon.
"Aish anak ini, hanya mengeluh saja, ditawarin pekerjaan nolak mulu, tapi iri kalo ngeliat orang lain punya pekerjaan" Ucap Yuju gemas.
Sowon pun menghiraukan ocehan Yuju dan memakan makanan nya.
Model ya.. Entahlah itu hanya akan mengingatkanku tentang dia... Di dulu pernah bilang jika aku sangat cocok menjadi model... -batin Sowon.
"Sowon!! Yuju! Kalian makan tanpa menungguku?! " Ucap seseorang yang baru datang.
"Hehe maafkan kami, kami sudah lapar" Ucap Yuju.
"Dasar rakus" Ucap gadis itu lalu menjitak kepala Yuju.
"Yak Yerin! Sakit tau! Sowon juga makan duluan, kenapa hanya aku yang dijitak?! " Protes Yuju sambil memegangi kepalanya.
"Kalau Sowon beda denganmu, dia pasti lelah dan butuh banyak makan, kau tidak lihat badannya sudah seperti ranting? " Tanya Yerin meledek.
"Yak! Kau ini sedang membela atau menghinaku sebenarnya?? " Tanya Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Connected [KSJ x HEB]
FanfictionWONB~ Instagram:@wonb.ship 1#wonb (06012021) 1#sinwon (06012021) 1#tomandjerry (10012021) 1#heb (31012021) 1#kimsojung (09042021)