♡Hai Alstroemeria♡
Alstroemeria itu adalah sebuah panggilan yang aku buat untuk kalian para pembaca ceritaku( ◜‿◝ )
Alstroemeria biasa disebut dengan Lily Peru. Mengutip Petal Talk, warna bunga Lily Peru bermakna persahabatan, dan kesetiaan.
And ya! kalian adalah sahabat aku. Karena kalian sudah rela meluangkan waktu untuk membaca cerita ini. Walaupun kita ga bisa ketemu secara langsung, Terima Kasih sudah berkesempatan mampir kesini. Aku harap kalian setia membaca cerita ini sampai end okey.
Selamat Datang
Di cerita pertamaku
Maklumi ya kalau masih banyak typo bertebaran:)
Kalian bisa komen kalau liat typo dicerita ini, nanti akan aku perbaiki.
Keep smiling and cheer up
Enjoy~~~
~~~
"Mamaaa kenapa ga bangunin oliv. Udah jam setengah 7 lewat tau, gimana kalau aku telat?" rengek seorang gadis yang sedang tergesa-gesa menuruni anak tangga, sambil menguncir rambutnya asal.
Melihat anaknya yang sudah rapi menggunakan seragam sekolah, Tasya mama oliv kembali fokus menata makanan di depannya itu, "mama sama abang udah bangunin kamu beerrkali-kali, tapi kamunya ga bangun-bangun."
Oliv menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "Ooh gitu ya," ucapnya tersenyum malu sambil berjalan menghampiri tasya.
"Abang sama dady kemana ma?" tanya oliv ketika tidak melihat keberadaan sosok yang ia cari.
MICHELLA ANATASYA OLIVIA, yang biasa di panggil oliv. Gadis cantik yang berwajah blasteran Indo-Jerman, rambut sepunggung berwarna coklat alami, berkulit putih, hidung mancung serta bibir merah muda ini beberapa hari yang lalu baru saja pindah dari jerman untuk menetap di Indonesia.
Oliv beserta Darelano (Dady oliv), dan Tasya (mama oliv) memang selama ini tinggal di Jerman, sedangkan abang oliv tinggal di Indonesia bersama kakek dan nenek mereka. Semenjak kakek dan nenek meninggal, abangnya jadi tinggal sendiri di Indonesia.
Darelano yang merupakan asli Jerman tidak bisa menetap lama di Indonesia, karena ia memiliki perusahaan di negaranya, sedangkan Tasya yang memang asli Indonesia memilih untuk mengikuti keputusan sang suami.
Sejak kecil oliv memang ikut dengan kedua orang tuanya, dan karena abangnya saat ini tinggal di Indonesia sendirian gadis itu memutuskan untuk tinggal bersama abangnya untuk menemani, sekaligus memulai kehidupan barunya yang ia harap akan penuh dengan cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
JELIV (On going)
Teen Fiction(Follow sebelum membaca) Michella Anatasya Olivia dan Jeffry Mahesa Pratama. Ini kisah mereka, dua remaja SMA yang bertemu saat mereka menginjak kelas sebelas. Bisa dibilang cukup sebentar setelah pertemuan mereka, mereka memutuskan untuk menjadi se...