Malam yang indah

718 58 6
                                    

Haii Guysssss welkem back ke Cerita Nethernesia lagi! maaf ya aku update agak lama karena aku kehalang sama kerja rumah nah sekarang ayo kita lanjut ke ceritanya ya Enjoy!! :]]]]]

Indo dan Neth berbincang sampai Sore hari...Lalu Indo pun bilang "Neth?" Neth pun menjawab "iya Indies?" Indo pun menjawab dengan Gemeteran "disini...d..di..dingin Banget ya..kok kamu bisa Kuat?.." Neth tertawa dan bilang pada indo "Indies aku tinggal Belanda, Negaranya pernah sampai 1 derajat dan aku baik-baik saja" tiba-tiba Neth Kaget karena indo tinggal ditempat yang 26 derajat, karena indo tinggal dibagian Garis khatulistiwa, Akhirnya Neth pun Kekamar dan mengambil Syal dan jaket atau coatnya
(Author gatau nama bajunya apa jadi dikasih Fotonya nih ntar kasih tau namanya ntar author tulis)

" Neth tertawa dan bilang pada indo "Indies aku tinggal Belanda, Negaranya pernah sampai 1 derajat dan aku baik-baik saja" tiba-tiba Neth Kaget karena indo tinggal ditempat yang 26 derajat, karena indo tinggal dibagian Garis khatulistiwa, Akhirnya...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Back to Storie.. (ini gambaran Authornya ya :) )
"Ini pakailah ini Indië ❤️ kau pasti kedinginan ya Sayang ❤️" kata Neth *memukul lemah di dada Neth* "sekali lagi bilang sayang aku pukul.." kata indo sambil mengembungkan pipinya, sebenernya indo suka jika Neth memanggil dia Sayang akan tetapi Indo masih malu,"iya iya kok Indië ❤️" Neth Tersenyum lalu mengenakan Bajunya pada indo ... "Nah sudah, Jangan dilepas nanti kamu kedinginan.. ya ❤️"
"I..iya Neth ❤️"
Indo tidak kuat dingin karena masa kecilnya sebelum Maja Mati, Indo menghabiskan masa kecilnya dengan Keluarga kandungnya di kota Mojokerto karena, disitulah Kerajaan Maja..tapi setelah dia menginjak umur 7 ayahnya Maja harus pergi kembali ke pencipta, ibunya kabur tanpa jejak, saudaranya kabur.. tapi hanya 2 saudara indo yang setia menemaninya yaitu Andra dan Nesia mereka adalah Saudara kandung indo , tapi sayangnya mereka hanya bertemu kadang² karena, Andra mulai fokus untuk masuk Ke TNI dan Nesia sedang Fokus kuliah di Kanada, terkadang indo menelfon Kanada untuk Melihat Nesia, Kanada adalah Teman Nesia, Dan juga Roomatenya nah Roomate satu lagi perempuan yaitu Uruguay, Indo sudah jarang sekali melihat keluarga kandungnya tapi dia tetap senang karena Asean Mengadopsinya, sebenarnya Asean Mengadopsi indo karena itu adalah permintaan terakhir Maja kepada Asean, Dan Asean pun senang membantu, dan Asean sangat sayang indo Begitupun saudara lainnya seperti Malay,Phil,Singa, Myan, Viet, Kambo, Laos, Brunei, Thai, tapi sekarang ada yang membuatnya lebih Bahagia yaitu Neth, karena Neth dan indo adalah Sahabat dari dulu, Indo sudah memaafkan Neth apa yang terjadi dimasa lalu, Neth membuat indo hangat, Aman dan nyaman..itu kenapa indo betah bersama Neth..
Lanjut Cerita

Indo ketiduran di pundak Neth, Neth tidak ingin membangunkan indo untungnya Neth membawa Selimut Neth membuka selimut lalu menyelimuti indo lalu menyelimuti dirinya sendiri lalu Neth memeluk indo dan akhirnya mereka tidur disofa bersama..
Paginya indo bangun dan melihat Neth tidur didekatnya, indo segera melepaskan pelukannya, karena indo masih malu² lalu Neth pun terjatuh kepangkuan indo, indo ngeblush berat tapi lama² indo mulai suka dengan itu, indo pun membiarkan Neth tidur dipangkuannya tapi lama² indo mulai Lapar jadi dia mengambil bantal sofa dan Meletakkannya di kepala Neth, indo pun melepaskan Selimut dan menyelimuti Neth, indo pun pergi kedapur sambil membuat sarapan untuk Neth dan dirinya sendiri.

Segini dulu karena ini udh tengah malem aku pun udh disuruh tidur jadi besok lagi ya mungkin besok jam 12.45 udh mulai update atau mungkin lusa yasudah ya Bye! ☺️👋👋👋

Cintaku [nethernesia story] YaoiWhere stories live. Discover now