Thank for your votment....
Buat siders
Hargai kami yang buat cerita nee?!Happy Reading 🌹🦁
______Seoul, Korea Selatan__✨
Langkah kaki terdengar di sebuah apartemen seorang Namja tampan bernama Lee Taeyong.
"Hai Bro", sapa Jaehyun sahabatnya Taeyong.
"Hm , mau apa kau di hari libur ini ke apartemen ku", Taeyong yang memutar bola mata nya malas.
"Aku mau memberitahu kamu kabar bahagia", ucap Jaehyun dengan tertawa.
"Apa?, Aku sedang berkencan dengan Johnny Seo", kata jaehyun dengan senyum tak jelas.
"What?! Seorang Jung Jaehyun yang Playboy dan pecinta Vagina menjadi Bottom?!", Teriak Taeyong yang tidak yakin.
"Asu raimu , uda ah capek' ngomong sama Jomblo ", jaehyun yang kesal
"Iya-iya , omong-omong kapan kalian kenalan", goda Taeyong.
"Bulan kemarin di Canada ,dan asal kau tau Taeyong aku melihat seorang Namja manis ingin ku jodohkan pada mu", ucap Jaehyun.
"Oh yah, kenapa tidak kau saja yang jadi Uke ku", goda Taeyong lagi.
"Diam , seharusnya kau Uke ku asu. Tapi Jung jaehyun sekarang milik SEO Johnny seorang.", Jelas jaehyun panjang lebar.
"Yasudah terserah kamu, aku mau pergi sebentar.", Ucap Taeyong yang langsung meninggalkan Jaehyun.
Fyi : Sekitar 2 bulan yang lalu , Jaehyun dan winwin memutuskan hubungan mereka.
Jaehyun tidak menyangka jika winwin punya orang lain di hubungan mereka
Winwin kedapatan bercumbu dengan sekertaris nya di kantor nya yaitu Kun.
Hal itu membuat Jaehyun sakit hati dan minum alkohol dengan jumlah Banyak
Dari situ awalnya mereka bisa ketemu dan jatuh cintaSedangkan Winwin berubah posisi menjadi seorang dominan untuk sang sekertaris
______Canada✨_____✿
Mark sudah hampir 2 Minggu di kamar terus, dia menangis karena dia akan menikahi seseorang Yang tidak dia cintai.
"Maafkan Mama nee , mama gak mengingat siapa Papa mu", tangis Mark yang sambil mengelus perut nya.
"Mark Yuta dan Daddy nya sudah datang turun nee?", Panggil Kyungsoo sang eomma.
"Nee eomma , Mark akan bersiap-siap", kata Mark yang langsung menghapus air mata nya.
Mark kemudia turun dari kamar nya , dilihat nya seorang Namja seperti Jepang dan Paman Kris serta istrinya Chanyeol di ruang tamu.
Bapak : blasteran China Canada
Mama: orang Korea
Anak :orang JepangKeren bukan author nya😎
"Mark ini Yuta , anak nya Paman Kris? Kamu bingung yah mengapa dia kayak orang Jepang? Karena dia orang Jepang", jelas Kyungsoo.
"Jadi gini Nakamoto Yuta/ Wu Yuta adalah anak Kris dari istri pertama nya yang meninggal karena melahirkan Yuta.
Jadi Waktu Yuta berumur 2 tahun Kris menemukan Chanyeol dan Jatuh cinta serta Chanyeol pun menerima Kris sebagai Duda beranak satu.", Jelas appa nya Baekhyun.Mark hanya mengangguk paham, pantas saja wajah nya Yuta seperti orang Jepang.
"Jadi Yuta kamu tau tentang Mark kan? kamu yakin menerima perjodohan ini", tanya Baekhyun.
"Iya paman , saya terima", jawab Yuta.
"Yuta dan Mark kalian boleh berjalan-jalan di taman belakang dan soal pernikahan akan di adakan 2 Minggu lagi", Kata Kyungsoo tersenyum.
Mark dan Yuta berada di taman belakang rumah Mark.
"Hm, apakah kau yakin menerima perjodohan ini?", Yuta yang membuka percakapan.
"Yakin"
"Kamu terlihat sangat sedih, aku bisa membatalkan perjodohan ini", ucap Yuta.
"Sudahlah Hyung, aku akan belajar mencintaimu dan bayi ku harus mempunyai ayah", Mark yang mulai menangis.
Yuta langsung memeluk Mark , di hapus nya air mata Mark kemudian mengecup kening nya.
"Aku sudah mencintaimu dari pertama ketemu dan ijinkan aku akan mengajarkan mu untuk mencintai ku", ucap Yuta.
Setelah perbincangan yang cukup panjang Kris dan keluarga nya berpamitan pada keluarga Baekhyun.
"Baiklah kita akan menyiapkan nya sebelum 2 Minggu ini selesai", ucap Kris
"tentu saja Kris , senang berbesan pada mu", Baekhyun yang bersalaman pada Kris.
"Yuta , pamit sana sama Mark ", Ucap Chanyeol.
"Mark aku pergi dulu yah, sampai ketemu lagi" pamit yuta dengan senyumannya.
🌹🦁✨
Malam yang cerah di Canada dengan penuh bintang yang bergemelapan.
Mark yang hanya bisa melihat pemandangan yang indah itu sambil mengelus perut nya."Mama gak tau kenapa mama begitu mencintai appa mu padahal kami tak saling kenal", gumam Mark.
"Tapi mama yakin pasti dia tampan ", Mark yang tersenyum dengan tingkah nya.
______ Seoul ✨
Melelahkan bagi Taeyong hari ini setelah berbelanja kebutuhan apartemen nya.
"Andai saja aku mempunyai istri dan seorang putra begitu bahagia nya hidup ku", gumam Taeyong.
"Kau bisa mendapatkan nya Jika mencari nya", suara dari ruang tamu nya.
Ternyata orang tua dan adik perempuannya sudah berada di apartemen nya.
"Kalian datang? , Kenapa tidak memberitahukan ku", tanya Taeyong.
"Oppa ini kejutan , nanti malam kami akan menginap di sini" teriak adik perempuannya Ningning.
"Tadi ada yang berkhayal mempunyai putra dan istri", ledek Luhan sang ibu.
"Mommy jangan meledek ku , aku hanya berangan-angan", ketus Taeyong.
"Cepat carila istri buat mu dan cucu untuk ku", ucap Luhan
"Baiklah mommy kalau aku sudah menemukan Namja yang manis , imut ,dan peranakan Canada" ucap Taeyong panjang lebar..
"Omong-omong Canada anak nya Baekhyun akan menikah", ucap Sehun
Tbc?
Buat Siders 🐶
Apa kabar?Btw makasih atas votment kalian
Ily❤️❤️🌹
Kalian apa kabar?
Baik kan?Bantar lagi 2021
Semoga terbaik buat kita semua.
See you next chapter
30 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
I Coming For My Baby (✔︎)
FanficTaeyong yang mengadakan rapat di Canada.. dan merayakan pesta. akan tetapi suatu bencana terjadi, hingga dia menghamili seorang namja manis. apa yang akan terjadi? B×B( jangan salah lapak) Warning ada beberapa part. 🔞 start = 2 desember 2020 end...