Congratulation

188 28 15
                                    


Congratulation
.
HunKai
.
AwDewn

꧁༺Happy Reading༻꧂
.
.
.

Semua perasaan menggantung yang telah bersarang selama hampir sebulan di antara hubungan Kim Kai dan Oh Sehun berada di ujung tanduk. Sehun yang selalu tidak dapat di hubungi. Entah kemana pergi nya pemuda tampan itu. Kai menjadi galau dan selalu kepikiran apa yang dilakukan pacar nya tersebut. Karena setiap menghubungi Sehun hanya ada suara panggilan tanpa ada yang mengangkat membuat Kai frustasi.

"Aku akan mencoba nya lagi"

Tut... tut... tut... nomor yang anda...

Click

Huh...

Suara helaan nafas yang paling Kai sering lakukan saat ini. Entahlah perasaan Kai selalu tidak menentu ketika memikirkan pacar tampan nya itu. Kai saat ini bekerja disalah satu Cafe sahabatnya yaitu Park Chanyeol.

"Mencoba menelponnya kembali?"

"Iya, Baek Hyung"

Dia adalah Byun Baekhyun sahabat Kai dan juga pacar dari Chanyeol.

"Putuskan saja Sehun, dan cari pria tampan lainnya, jangan menyia-nyiakan hidup mu, Kai. Kau sangat cantik. Banyak pria diluaran sana yang mengantri untukmu"

"Baek Hyung, aku dan Sehun sudah menjalin hubungan selama 2 tahun, aku menginginkan hubungan kita langgeng itu saja"

"Tapi lihat! Sehun mu itu!! Dia bahkan tidak memberikan kabar kepada mu selama satu bulan! Satu bulan!! Kim Kai! Sadar lah Sehun itu mungkin sudah mati di suatu tempat diluaran sana. Dan mungkin saja badan Sehun dimakan Rusa bertaring diluaran sana"

Baekhyun hampir emosi menangani sahabat satu nya itu. Kai sangat menyayangi Sehun, namun sayang ternyata Sehun sangat lah brengsek. Sebenarnya Baekhyun tahu Sehun kenapa dan juga ada dimana. Hanya saja Baekhyun tidak mau membuat sahabat manis nan polos nya itu semakin menderita.

"Aku masih ingin mencoba percaya pada nya, Hyung"

"Terserah kau saja, awas sakit hati lagi, Sehun itu tidak dapat di percaya, omongan dan perilakunya seperti sampah "

Kai juga merasa jika ada yang salah dengan Sehun, tapi bagaimana pun juga rasa cinta nya lebih besar dari pada rasa curiganya. Kai merasa bimbang, Jika ini jalan terbaik, Kai ingin berbicara dengan Sehun. Kai ingin mengatakan jika ini jalan yang terbaik seperti ucapan Baekhyun Hyung untuk menyelesaikan hubungan mereka sampai disini saja.

Kai akan meluangkan waktunya sejenak, mencoba mengerti perasaan Sehun, jika Sehun menginginkan perpisahan, Maka Kai akan menyudahi saja hubungan mereka.

Jam kerja Kai telah habis, Kai pulang jam 5 sore, dari jam 11 pagi hingga jam 5, pada saat jam 9 hingga 11 dia berada di universitas untuk kuliah. Kai hidup sendiri, mencoba untuk mandiri. Meski orang tua Kai melarang nya, tapi Kai selalu kekeh akan pendiriannya.

Kai melewati sebuah taman yang indah, taman yang dulunya menjadi saksi kisah percintaan nya dengan Sehun. Dan mata Kai membola dengan sempurna, ketika disana tepat di bangku yang dulu dipakai Kai dan Sehun memadu kasih cinta. Terdapat Sehun yang tengah mencium dengan dalam seorang laki laki cantik yang tidak di ketahui oleh Kai.

Hati Kai hancur tentu saja. Hati nya begitu remuk. Selamat Sehun! Kau memang luar biasa. Disaat Kai tidak bersama mu, Kai yang selalu memikirkanmu, akan tetapi kamu dengan mudahnya berselingkuh di belakang nya?. Problem macam apa ini? Kai hanya terdiam mematung, matanya mengeluarkan liquid bening yang meluncur dengan indah namun bibirnya tersenyum miris. Tersenyum mengingat betapa mirisnya kisah hidupnya.

[04] Congratulation [HunKai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang