Karena hari ini adalah hari pernikahan Jungkook, sebagai sahabat Mingyu dan Jaehyun memutuskan untuk datang bersama. Selama diperjalanan Jaehyun terus saja menceritakan Rose kepada Mingyu, beda halnya dengan Mingyu yang sedang patah hati dan memutuskan untuk diam.
"Mingyu-ya? Kenapa kau tidak mengajak Tzuyu?"
"Dia sibuk bekerja"
Jawab Mingyu singkat dengan tetap menatap lurus ke depan. Jaehyun yang ada disampingnya tidak merasa bahwa ada sesuatu yang aneh dengan sahabatnya itu dan tetap menceritakan cerita asmaranya dengan Rose sampai mereka tiba di gedung acara pernikahan Jungkook dan Lisa.
********
Yiren keluar dari perpustakaan dan menuju kelas selanjutnya. Ia melihat masih beberapa orang yang sudah datang dan ia menuju meja tepat di depan dosen dan mengeluarkan bukunya.
"Selamat siang? Sudah datang semua?"
"Ne, saem"
"Baik, kalian sudah bawa buku yang saya suruh minggu kemarin?"
"Sudah, saem"
"Baik, buka halaman 29 tentang Manajemen Isu dan Krisis adakah yang bisa menjelaskan kepasa saya mengenai materi ini dengan bahasa kalian sendiri?"
Dari 30 mahasiswa di dalam kelas tidak ada yang menjawab pertanyaan dosen sama sekali hingga seorang pria mengangkat tangannya dan menjawab pertanyaan dosen tersebut.
"Penjelasanmu cukup baik, ku rasa kau sudah mempelajari materi itu sebelumnya. Siapa namamu?"
"Xiao Dejun"
Yiren menoleh kearah anak yang baru saja menjawab pertanyaan dosen dan dia terkejut ternyata ia satu kelas dengan namja aneh yang ia temui tadi siang. Namja itu duduk kembali dan menoleh kearah Yiren, membuat tatapan mereka saling bertemu satu sama lain. Dan tentu saja Yiren langsung memalingkan wajahnya.
"Dia satu kelas denganku? Kenapa aku baru tahu? Dan siapa namanya tadi? Xiao Dejun? Astaga... aku masih kesal dengan sikapnya tadi hmm"
Sudah satu jam kuliah berlangsung dan itu membuat Yiren meregangkan tangannya karena lelah terus menerus menulis daritadi.
"Saya ada tugas kalian lakukan observasi permasalahan yang terjadi mengenai materi kita hari ini, satu kelompok 4 orang dan kalian bisa tentukan sendiri, mengerti?"
"Ne, saem"
"Baiklah, kelas saya akhiri. Terima kasih"
Yiren segera merapikan bukunya dan seorang namja mendekatinya.
"Yiren? Kita satu kelompok, yuk?"
"Ne, kita dengan siapa?"
"Aku, kau dan Karina"
"Baiklah"
"Yangyang, kita kurang satu anggota"
"Oiya benar, nanti coba ku minta Hendery gabung dengan kita, kalau dia belum dapat kelompok. Kalian jaga-jaga saja cari kandidat anggota kelompok kita yang lain, bagaimana?"
Pertanyaan Yangyang dibalas anggukan oleh Karina dan Yiren. Setelah menentukan anggota Yangyang dan Karina pun pamitan untuk pergi duluan, meninggalkan Yiren yang masih di kelas sembari mengecek pesan yang dikirim oleh Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEAVE • [ Mingyu - Tzuyu ]
Teen Fiction-- chou tzuyu. gadis sederhana yang pada akhirnya berubah hanya untuk orang yang disukainya. namun karena perubahan itu, membuat semuanya hancur. Create by : exo88_bbh ===== Start : 12 Januari 2019 Finish : 26 Januari 2021