.✿✿✿.
Jihyo masuk kedalam kelasnya setelah pergi ke ruangan Nayeon.
“loh?pada kemana?” tanya Jihyo. karena dikelas hanya ada Jiho dan Rose yang sedang mengobrol di meja guru.
“ngga tau,kita kesini kelas udah kosong.” ucap Rose
“dari mana Hyo?” tanya Jiho
“ruangan kak Nay,ada urusan. mau ke kantin ngga?sekalian nyari yang lain.” ucap Jihyo
“boleh,” Rose dan Jiho langsung pergi keluar kelas. tak lupa mereka menutup pintu agar tak terjadi sesuatu di kelas.
...
“mau beli apa?” tanya Jiho
“males makan,beli minuman aja.” ucap Jihyo
“samain,gue lagi ga laper.” ucap Rose
“oke,” Jiho langsung pergi membeli 3 minuman. tak perlu ditanya,Jiho tau apa minuman yang akan dibeli kedua orang itu.
tak lama Jiho datang dengan 3 botol minuman di tangannya. ia langsung memberikannya pada Jihyo dan Rose.
“kelapangan yuk?kayaknya rame banget.” ucap Rose
mereka pergi ke lapangan. benar,disana sangat ramai. banyak para siswi yang berteriak histeris.
sangking ramainya,mereka bertiga tak bisa melihat apa yang terjadi lapangan.
“sana kosong tuh.” ucap Jihyo sambil menunjuk sisi lain lapangan.
“tapi panas Hyo,” keluh Rose.
“pantesan kosong,selain panas disana ada Lisa.” ucap Jiho yang berhasil melihat kearah sana.
“Lisa doang?” tanya Rose
Jiho kembali berjinjit melihat kearah sebrang,lalu menggeleng.
“ngga,ada anak cewe kelas kita yang lainnya kecuali si Dami,tapi ada si Mingkyung.” ucap Jiho“yaudah kesana yuk!” Jihyo langsung menarik Jiho dan Rose pergi ke samping lapangan yang lain.
saat ia bisa melihat apa yang terjadi dilapangan Jihyo langsung ber-oh-ria.
“oalah,pantes ada si bucin.” gumam Jihyo
“wih!pacar gue sexy banget.” ucap Jiho dengan mata berbinar.
yap,anak kelas sedang bermain basket. pantas sangat ramai. tentu saja,kelas visual,bermain basket,keringat yang bercucuran..ugh!
“yang ngusulin gue getok kepalanya.” ucap Rose
“lah napa?” tanya Jihyo
“abisnya banyak anak genit!liat tuh. cowo gue!!tidak!!” histeris Rose
Jihyo langsung melepaskan tangan Jiho dan Rose,ia langsung menghampiri Lisa. bukan apa-apa,hanya Lisa yang terlihat waras. yang lainnya ada yang sebal ada juga yang berbinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]
Fanfiction[END] berisi kisah kehidupan seorang gadis yang menjalani kehidupannya dengan cara nya sendiri. by: @imrosieflyvv