VOTE dan KOMEN silakan Tinggalkan :)
FOLLOW Juga Boleh Soalnya utang ff ku Banyak anjrot😣
Maaf kalo gaje 😣
🐯:Yang ga nonton vlive Ku mana??
🔞-gay-jan salah lapak-Iseng buat ultah nya taetae kita-VCS🔞
Taehyung 29
Jungkook 27•••
Jam sudah menunjukan pukul 11 malam Tapi kenapasuaminya belum juga Pulang?Jungkook tidak ingin berprasangka buruk tapi dia juga terkadang rindu suaminya.
Apalagi jika bagaimana suaminya berada diatasnya bergerak maju mundur dengan kejantanam besar suaminya yang maju mundur masuk kedalam analnya yang sempit.
Dan kissmark yang dibubuhkan begitu banyak gigi dan lidah yang saling ber-
Bayangan kotor Jungkook terhenti saat ponselnya nerdering suaminya menelpon.
Jungkook tak mau bicara meski dia sudah mengangkat telpon.
"Sayang kau disana ? Sudah tidur yah"
Jungkook kesal karena suaminya tak pula peka.Jungkook menempelkan ponsel ke telinga dan terdengar suara kertas yang dirasa dibalik sana sini .
"Hyung lembur lagi ! ?" Ucapnya ketus membuat sang dominan di sebrang terkekeh mendengar nada suaminya.
"Maaf sayang_hyung bulan depan kan kita akan pindah jadi hyung harus menyelesaikan cepat yang disini "
Helaan nafas gusar Jungkook terdengar membuat Taehyung lebih memfokuskan kepada simanis nya yang sedang marah,merajuk katanya.
"Tapikan Ini Ulang tahun Hyung---aku mau memberi Hadia Untuk Hyung"
Taehyung terdiam sebentar dia sendiri lupa, Tapi suami manisnya kenapa sangat manis sampai mengingatkannya.
"Maaf sayang---bagaimana kalau besok hyung rayakan dirumah, ajak juga junghyung oke kita menginap di villa "
"Tapi disana Hyung tetap Kerjakan??!! "
Taehyung tak menjawab, "Hyung penting aku sama junghyung atau pekerjaan"
"Sayang, kalian nomer satu prioritas hyung --never someone again, dan hyung kerja untuk buat kalian bahagia juga sayang mengerti hyung oke? "
Masih tak ada jawaban dari Jungkook.
"Sayang nya Taehyung mau Vc? "
Tak ada jawaban, Taehyung menunggu mengernyit saat medengar krasak krusuk di sana, dan tak lama ponsel itu mati, Taehyung khawatir, tapi Taehyung membatalkan akan menelpon kembali suaminya saat panggilan video call masuk.
"Sayang hyungie kira kam---" Ucapan Taehyung terhenti saat melihat Suami manisnya disebrang sudah tak memakai baju apapun, oh iya hanya tersisa bandu kelinci yang melingkar apik di kepala bola bulatnya.
"Hyung-ie pulang atau Koo gak kasih jatah sebulan,," Kelinci Itu merajuk, memajukan bibir beberapa senti dengan menunduk memainkan sprei, Taehyung menelan ludah kasar.
Oh lihatlah Penis mungil Jungkook yang lucu di selangkangannya, menghadap ke kamera. Dan bagaimana nenen nya yang bisa dibilang besar dalam kalangan pria membusung.
"Hyungie dengar tidak sih? " Taehyung akhirnya menggeleng 2 kali menyadarkan dirinya, tapi apa yang ia lihat selanjutnya sungguh membuat miliknya bangun seketika.
"H-hyungie h-hukum kook ayo hmmhh----"
Taehyung berseringai masih memperhatikan Jungkook, Jungkook yang melihat taehyung hanya menatapnya dari sebrang,membuat dia mendengus dan memilih pergerakan yang lebih memancing suaminya.
Mengambil guling dan membelakangi kamera membuat lubang berkedut pinknya dengan jelas terlihat Taehyung di sebrang, Taehyung semakin mengelus miliknya.
"Anghh----daddy punish me please ugh---" Jungkook mulai menggesekan ereksinya ke guling itu memaju mundurkan tubuhnya, membuat lubangnya maju mundur di depan kamera yang jelas Taehyung memperhatikannya.
"Good baby boy ---no noo use your finger baby boy" Taehyung berucap saat Jari Jungkook meraba raba Lubang sempitnya, niat memasukan jarinya, urung saat suara Berat suaminya menghentikannya.
"Jangan jari kecil itu sayang---tidak enak bukan bagaiamana jika milik daddy di dalam mu---menyentuh titik manis mu dengan kepala pemis besar daddy hm? "
Taehyung Berseringai saat Tubuh jungkook mengejang dengan cairan lubrikasi alami dari lubang Jungkook keluar, Jungkook berdiri merubah posisi menghadap kamera. Memilin nipple nya sendiri menggunakan jarinya, Desahan nya memekik ruangan sekitar untung saja kamar mereka sengaja dibuat kedap suara.
Karena bila junghyung mendengar dia akan terbangun, Karena Jungkook Versi berisik jika sedang bercinta.
"Anghh---daddy hiks mau penis daddy di sini hnng--" Jungkook merengek mendongak saat miliknya akan keluar, menggesekan kain kasar guling ke lubang analnya yang terus berkedut minta dimasuki.
"Argh sial" Taehyung menggeram tak menyadari jika miliknya semakin tegang dengan precum muncul di lubang urinnya.
Perlahan Taehyung melepas zippernya, Mengurut pelan miliknya dengan mata masih fokus kepada suami manisnya yang masih bermain dengan guling di sebrang.
Kocokannya semakin cepat, menatap jungkook yang terkulai lemah karena sudah sampai, sedangkan miliknya masih perlu dikeluarkan.
"Pak ini berkas"
Dan kejadiannya begitu cepat, Bagaimana hormon Taehyung yang menggebu ditambah wajah Suami manisnya dan tubuh suami manisnya terbayang dibenak.
Menariknya dan mengukungnya di meja kerja nya, membuat ponsel nya jatuh di bawah.
Jungkook dengan jelas melihat milik suaminya maju mundur dilubang Wanita itu-
Hadiah Yang bagus kan?
A-aku tau ---aing Juga najis sebenernya buat ini---soalnya gabisa bayangin pUnYA th masuk keluar ke lubang cewe anjroot..
Jadi gimana??
Karma?
KAMU SEDANG MEMBACA
Birthday Gift • VK [ COMPLET DI PDF ] ✔
Random[ LENGKAP HANYA DI PDF] ▶Jungkook yang Menggoda Suaminya Beralasan ingin dihukum karena Suaminya tak punya waktu dengannya. Taehyung baru menyadari kalau rasa kehilangan itu sangat menyakitkan. #7 vk [2021 03] VK BXB 18+ HOMOPHOBIC HUSH HUSH