07.Tahun baru dan kejutan?

992 93 14
                                    

Mungkin bagian ini sedikit panjang dan rada bosenin.

So enjoy!

Sekarang jam udah nunjukin 22.00 mereka semua udah pada dateng berserta anak anak.

Para seme lagi buat api untuk bakar, Kun lagi buat api unggun sama Johnny.

Dan para uke lagi buat bumbu untuk sate, suasana di belakang rumah Johnny rame banget.

"Echan datang bawa minuman! "Ucap Haechan membuat semua orang noleh ke arah dia.

"Sini gw bantu chan"Kata Jaemin yang langsung bantu bawa teko besar isi minuman

Jika di tanya minuman nya apa,itu  adalah jus semangka maklum dirumah Haechan gk ada jeruk cuman ada semangka.

" Api nya dah jadi nih!"Ucap Yuta.

"Oh, yaudah kita bakar satenya dulu" Ucap Taeyong yang langsung ngambil sate yang udah di kasih bumbu.

"Ini, untuk chanie dan teman teman bakar nya di sana ya di tempat api unggun"Kata Jungwoo ke Haechan dan ngasih marshmello ma jagung.

" Iya tante uwu"

Setelah itu Haechan langsung nyuruh temen temen nya duduk di karpet deket api unggun.

Yang mereka bakar pertama kali adalah marshmello.

"Ini dah mateng belom yak? " Tanya Sungchan.

"Itu belum mateng, yang mateng tuh kayak gini, agak gosong dikit"Jawab Haechan.

"Masa lu gk tau mana yang mateng mana yang belom" Ucap Mark

"Lah bukan nya marshmello bisa dimakan langsung? " Tanya Jeno.

"Kurang enak kalo gk di bakar bodoh!" Jawab Renjun.

"Oh iya ya kurang enak"

"Au ah, pusing gw kadang sempet mikir apa yang merasuki Jeno" Ucap Shotaro.

"Lah bukannya setan ya"Jawab Yangyang.

" Kenapa gw  trus yang terpojokkan"

"Ya mana kita tau" Ucap Mark

"Gw suka nih liat bang Jeno terpojokkan" Kata Sungchan.

"Bhaks anjir, gk abang gk adek malah seneng liat Jeno terpojokkan" Siapa ini? Jaemin jawabannya.

Malem udah muka Jeno.

Tapi setelah jaemin ngomong itu, dia tiba tiba keselek, untung Haechan langsung siaga ambil minum buat Jaemin.

"Jaemin kena karma"Ucap Renjun

"Rasain sono, mampus kan kena karma"ini adalah Jeno

"Udah mendingan Jaem? " Tanya Haechan.

Jaemin cuman ngangguk doang, tapi Jaemin sempet mandang muka Haechan, dalam hati Jaemin mah dag dig dug ser gimana enggak itu jarak nya deket oy, mana Haechan nya cantik lagi.

Kalo kalian tanya posisi Jaemin tuh apa, posisi Jaemin adalah seke.

"Ekhem! " Siapa ini? Mas pacar aka Mark, Mark cembokur gaed.

"Chan" Panggil Jaemin.

"Iya Jaem? Ada apa? "

"Ehm, gk jadi"

"Oh ok,kirain ada apa"

Dalam hati Jaemin mah niatnya pen nikung Mark, kalo kata Jaemin "Tikung lah sebelum janur kuning melengkung"

My Last LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang