2 l Murid Baru

336 301 392
                                    

🍁Happy Reading🍁

***

Galih saat ini sedang berada di mobil untuk perjalanan menuju sekolahnya. Saat ini pukul 06.15 karena ia seorang osis dan harus mencontohkan yang terbaik untuk murid - murid yang lain.

Saat sampai sekolahan, ia memarkirkan mobilnya di parkiran khusus murid. Sekolahan masih sepi karena masih sangat pagi untuk pergi ke sekolah.

Galih berjalan menuju ruang osis untuk melihat anggota yang sudah datang berapa orang.

"Assalamualaikum." Sapa Galih singkat. GALIH ALFI ABRAHAM adalah seorang ketua osis SMA Elang dan ketua Geng TEBE.

"Waalaikumsalam. Weh si bos dah dateng euy." Jawab Arya. MARTIN DWI ARYA adalah seorang anggota osis sekaligus sahabat dari kecil Galih dan teman sekelas Galih. Arya juga termasuk anggota inti dari Geng TEBE.

"Ga, berapa orang?" Tanya Galih singkat.

"Dua puluhan." Jawab Angga. AIRLANGGA BRAM HANSON adalah seorang wakil ketua OSIS sekaligus sahabat Galih dari kecil dan wakil ketua Geng TEBE. Angga juga teman sekelas Galih.

"Seperti biasa, semua anggota bertugas mulai sekarang!" Perintah Galih dengan tegas.

Kebiasaan anggota osis setiap pagi adalah pengecekan setiap sudut lokasi sekolah dan penjagaan gerbang depan dan belakang. Gerbang depan di jaga oleh BPH OSIS dan gerbang belakang di jaga oleh anggota yang tersisa.

Gerbang depan jiga untuk melihat murid - murid apakah menaati peraturan yang sudah di buat oleh sekolah atau belum.

Jika masih ada yang melanggar mereka akan di suruh membayar denda dengan lari keliling lapangan indoor 50 putaran atau push up sebanyak 100 kali.

Anggota osis tidak akan segan - segan menghukum murid yang melanggar peraturan sekolah akan mendapatkan hukuman dan sanksi.

Terkadang juga anggota OSIS selalu melaksanakan razia dadakan untuk mengatur barang bawaan murid - murid yang selalu bawa make up bagi para wanita, dan rokok dan narkoba bagi para lelaki.

Saat ini galih sedang menjaga gerbang bagian depan dibantu oleh anggota osis lainnya.

"Hey kamu yang pakai sepatu oren. Sini kamu!" Suruh Erwin. ERWIN SENTOSA adalah seorang anggota osis yang menjabat sebagai sekretaris 1. Erwin juga menjadi anggota inti di Geng TEBE.

"Saya kak? Ada apa ya?" Tanya sang adik jelas dengan hati - hati.

"Nama?" Tanya Galih singkat.

"Nathan Bagaskara kak." Jawabnya was - was.

"Lo tau kesalahan lo apa?" Tanya Gio. SERGIO PUTRA SADEWO adalah sahabat Galih dari ia duduk bangku SMP. Gio adalah seorang anggota osis sekaligus anggota inti Geng TEBE.

Gio terkenal dengan lemah lembut dan friendly tapi jika ia tau ada yang merusak persahabatannya dan ada yang membuat masalah dengan Geng TEBE, ia tidak akan segan - segan untuk mengeluarkan aura jahat dalam dirinya. Ia berbeda saat sedang berkumpul dengan sahabatnya.

"E- engga kak."

"Waw, amazing guys. Al mau di apain nih ni anak?" Tanya Aldi. ALDI PUTRA GERALDI adalah seorang anggota inti yang paling sadis di antara ke empat temannya. Aldi juga termasuk anggota osis dan teman sekelas Galih.

TBE [1] ~ ARAGA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang