This is a story about a JOURNEY
Journey of sweat, Journey of glory
Journey of tears, also Journey of LOVEJisung masih asyik bertanya dengan Seongwoo mengenai trik dan tips bermain di Master Key. Ya, hari ini Jisung berpartisipasi kembali di Master Key setelah kedatangannya pada episode 7, berbeda dengan Daniel dan Seongwoo yang memang menjadi pemain tetap disana.
"Jisung hyung seharusnya bertanya padaku, Seongwoo hyung selalu kalah dalam permainan." Seongwoo melotot mendengar penuturan Daniel, Daniel dan Jisung tergelak.
Berdiri tegak ditengah kamar "Kalah atau menang itu biasa yang terpenting adalah bagaimana kita menikmati permainan itu" ucap Seongwoo dengan bangga. Lagi-lagi Daniel dan Jisung tertawa keras. Receh.
"Hyung apa syutingnya mulai di kamar kalian? Kenapa kalian berisik sekali?" pekik Daehwi yang menatap heran ketiga hyungnya.
"Hahaha apa suara kita sekeras itu?"
"Harusnya tadi kita rekam" celetuk Woojin melewati Daehwi.Jisung menepuk Daniel yang masih saja terkekeh "Hahaha maafkan kami, sebaiknya kita segera berangkat manager-nim sudah menunggu kita diluar." ucap Jisung memasukan ponsel kedalam saku mantelnya.
Hari ini mereka menggunakan setelan putih, Daniel sempat berpikir apa hari ini bertema pernikahan. Dia merasa sangat tampan, apalagi Seongwoo, eh.
Setelah para pemain memperkenalkan diri, dijelaskan aturan-aturan baru di Master Key kemudian masing-masing pemain melihat apakah kunci mereka kunci master atau bukan, setelahnya menuju ruang ganti untuk berganti baju sesuai dengan tim masing-masing. Di ruang ganti Daniel asyik memakan snack yang telah disediakan staff sambil tersenyum memperhatikan Seongwoo yang masih sibuk membenarkan sepatunya diarea tim putih bersama Jisung, Minho dan juga Jongmin yang sedang berusaha mengambil kepercayaan tim nya jika ia malaikat, namun tidak ada yang menggubrisnya.
Semua pemain telah selesai bersiap dan menuju halaman utama, sebelum misi investigasi pertama dimulai akan diumumkan pemenang dari vote penggemar. Seongwoo dengan senyum kecut melirik Daniel "Kita sudah tahu pemenangnya", sontak pemain lain pun ricuh membenarkan ucapan Seongwoo. Sedangkan Daniel hanya tersenyum membalas lirikan Seongwoo.
Atas kemenangannya Daniel memiliki kartu emas yang bisa digunakan untuk mengungkap satu pemain yang memiliki kunci master, tapi Daniel memilih untuk membagi kartu tersebut kepada salah satu pemain dengan menyebutkan nomor urut pemain. "Kemenangan ini karena penggemar tapi aku bersedia membaginya dengan orang lain..." Daniel berpikir akan memberikan kepada Seongwoo tapi ia sendiri tidak tahu berapa nomor urut Seongwoo.
"Pertama, aku berterimakasih kepada kalian, dan aku akan memberikannya kepada orang di tempat kedelapan." Pemain lain berdebat siapakah nomor delapan, dan ketika staff mengumumkan seluruh pemain tidak percaya.
"Sugeun!".
Sugeun hampir tidak percaya pasalnya sebelumnya dia memohon kepada Daniel, dan ternyata nomor yang dipilih Daniel adalah tempatnya. Daniel yang mendengarnya pun tidak percaya, sedikit kecewa karena bukan Seongwoo yang mendapatkan kartu emas darinya, tapi bagaimana pun kartu itu sudah berpindah tangan kepada Sugeun.
Misi investigasi pertama dimulai, permainan basket balon. Satu pemain harus mengeluarkan balon dari jaring dan dua lainnya harus mencetak angka dengan balon itu. Sedangkan tiga orang tim lawan harus berjaga dengan tangan saling terkait dengan sarung tangan khusus.
Babak pertama, tim hitam dengan Chungha yang akan mengeluarkan balon sedangkan Key dan Daniel akan mencetak angka, dan tim putih Hyunmoo, Jongmin dan Jisung berjaga di depan kotak. Tanpa diduga kerjasama Key dan Daniel sangat epik, Daniel mencetak angka dengan sangat mudah walaupun diawal Chungha sangat kesulitan mengeluarkan balon karena selalu meletus.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOURNEY [OngNiel-Reborn Anniversary Project]
FanfictionOngNiel Fanfiction Kang Daniel x Ong Seongwoo * OngNiel-Reborn Anniversary Project * * This is a story about a Journey. Journey of sweat, Journey of glory Journey of tears, also Journey of LOVE * * WARNING: Cerita ini berdasarkan kisah nyata, tapi...