Sore sudah tiba.
Sarah dibuat bingung oleh keluarganya yang biar satupun tidak ada dirumah sakit menemaninya.
"Mba, mama papa saya dimana yah kok gak ada?" Tanya Sarah pada suster yang mengantarkan makanan untuknya.
"Oh tuan suho dan nyonya irene sedang berada dikantornya nona. Dan tadi beliau mengatakan pada saya agar menjaga nona.." jawab mba suster yang bernama Dian.
"Ohhh iyadeh.."
Dan setelah itu mba Dian membantu Sarah makan.
"Bahkan nabila dan temen-temen gue gak ada disini. Apa mereka sibuk mau ngerayain pergantian tahun sampai lupa sama gue...?"
"Bahkan orang yang selalu gue harap ada disisi gue pun gak ada.. lo dimana.... Doyoung............?"
"Gue kesepian guys... Gue kesepian tanpa kalian..." Batin Sarah sedih.
Dan tanpa sadar ia meneteskan air matanya .
∆∆∆
Didalam sebuah rumah yang luasnya minta ampun, ada beberapa orang yang sibuk membincangkan seauatu.
"Jadi kita pilih tempat dimana?!" Tanya Allen geram.
"Udah kita partynya di pulau jeju aja!" Kata Suho.
"Kejauhan om!" Balas Hyunsuk malas, dasar orang kaya batinnya.
"Yaudah ditaman aja!" Kata Irene
"Gak seru atuh mahhh!" Balas Allen.
"Yah jadi mau dimana?!" Tanya Suho frustasi.
"Udah-udah! Mending kita ke pusat penerbangan helikopter aja!" Celetuk Rose.
"Nah iyah! Kebetulan PPH papa lagi kosong!!" Seru Suho girang.
"Okeh fiks! Nanti aku kabarin yang lain buat bawa alat sama bahan kesana!"
"OKEY!!!"
Triingggg
"Eh ada telfon dari mba dian!" Kata Allen.
"Angkat! Angkat!"
Allen mengangguk lalu mengangjat telfon dari mba Dian, suster yang bertugas menjaga Sarah.
"Halo mba kenapa?"
"Halo tuan, saya mau kasih tau kalau nona sarah sedang sedih dan kesepian.."
"Yaampun adek kesayangan gue.. yaudah tolong hibur dia yah mba."
"Iya tuan muda. Kalau begitu saya tutup."
Tuttt tuttt...
"Kenapa len?" Tanya Irene penasaran.
"Adek kesayangan aku sedih mah. Kata mba dian sarah kesepian banget!" Jawab Allen sedikit sedih.
"Udah kamu gak usah ikutan sedih! Kan nanti malam kita bakal buat sarah senng se seneng senengnya!"
."iyah betul itu!"
"Okey! SEMANGAT!"
"SEMANGAT!!"
"Jangan lupa telfon yoshi sama yunseong buat hias pph sekarang!"
∆∆∆