Jungkook datang kesekolah sedikit telat karena hyungnya tidak membangunkannya berlari dari lorong menuju kelasDan...
Bruk
Jungkook menabrak seseorang.
Melihat uluran tangan
Jungkook mendongak untuk siapakah orang yg telah dia tabrak namun anehnya orang itu hanya bergeser dari tempatnya dan jungkook jatuh dengan pantat mulusnya mencium lantai.
"Ter...i.yak jimin sunbae aish kau lagi kau lagi mengapa dunia ini sempit sekali sih".
Menerima uluran tangan jimin yg membantunya berdiri dan membersihkan debu yg menempel di celananya disekitar pantat bulatnya.
Jimin berdehem pelan.
"Ekhem kau tau kita masih satu sekolah jungkook wajar jika kau bertemu denganku terus,kapan lagi kau bisa bertabrakan dengan sunbae keren seperti aku?".
Jimin mengakat sebelah alisnya dan melonggarkan dasi yg berada diseragam sekolah itu.
Jungkook tertawa terbahak-bahak karena lelucon sunbaenya.
Jimin keren?Ha ha ha.
"Aigo,jimin sunbae jangan membodohi diri sendiri Ha ha ha ha".
Jimin menatap jungkook dengan datar menunggu jungkook untuk berhenti tertawa.
"Puas kau?".
Jungkook tersenyum lucu.
Jimin goyah mana bisa melihat yg menggemaskan dan unik seperti jungkook.
"Maaf jimin sunbae dan terima kasih telah menolongku,aku harus pergi..."
Pergelangan tangan jungkook dicekal oleh jimin.
"Sunbae lepaskan.."
Semakin menahan pergelangan tangan jungkook.
Jimin mendekatkan dirinya kejungkook membuat tubuhnya sejajar dan menatap mata bulat indah jungkook.
Berbisik didepan bibir merekah jungkook dengan pelan hingga jungkook dapat merasakan hembusan nafas jimin yg mengenai wajahnya.
"Belajar yg benar jungkook-ie arasseo".
Cup
Mengecup bibir itu dan pergi begitu saja meninggalkan jungkook yg tengah mematung dengan tubuh kaku.
Melihat sekelilingnya yg telah sepi.
"Yak imma".
Mengelap bekas kecupan jimin dibibirnya dengan kasar menggunakan sapu tangannya.
Berlari menuju kekelasnya kali ini lebih hati-hati agar tidak menabrak orang lain.
Mengintip dijendela dan menghela nafas lega belum ada guru.
Masuk kedalam kelasnya yg tampak hening.
Melihat rose yg telah duduk,karena jungkook dan rose menjadi teman sebangku.
Jungkook merasa bersalah kepada rose karena kekasihnya mencium jungkook.
Duduk dengan kaku.
"Jungkook tumben sekali kau datang telat,pasti semalam kau begadang bermain game dengan hyungmu ya?".
Tuding rose.
Jungkook cengengesan
"Kau tau saja rose hehe".
Merotasikan matanya dan menatap jungkook.
Membuat yg ditatap bergerak kaku bola mata yg melihat kearah lain.
"Kau lari dengan penuh semangat ya jungkook,sampai berkeringat seperti ini".
Rose mengusap keringat jungkook dan memberikan jungkook susu pisang.
"Wah rosie gomawo".
Jungkook bertepuk tangan senang dan menerima dengan senang hati susu pisang kesukaannya.
Mengerutkan dahinya karena melihat rose menekuk wajahnya terlihat murung.
"Rose kau ada masalah?".
Rose tersenyum kecil dan memeluk jungkook erat.
"Kau tau jungkook aku merasa jimin oppa berubah.."
"Berubah bagaimana?".
Jungkook tidur dimeja menghadap rose untuk melihat wajah bersedih rose.
"Akhir-akhir ini aku merasa jimin oppa lebih sibuk dengan handphonenya".
Jungkook menggegam tangan rose membuat rose langsung menatap jungkook sedih
"Tidak jungkook insting wanita itu kuat,aku yakin jimin oppa tidak menyukaiku lagi".
"Aish bicara apa rose jangan seperti itu mungkin jimin sunbae sedang sibuk mengabari teman-temannya eum...?"
Rose langsung duduk tegak dan tersenyum lebar menatap jungkook.
"Uh baby bunnyku kau benar eum..."
"Tentu saja jeon jungkook".
Menepuk dadanya bangga.
Rose mendengus lalu tertawa dan memeluk jungkook.
Betapa beruntungnya rose mempunyai teman seperti jungkook yg selalu menghiburnya.
"Jungkook sepertinya istirahat nanti aku akan izin pulang".
Jungkook mengeryit bingung
"Ei,kau ingin kemana eoh?".
Rose tersenyum dan mengambil susu pisang jungkook yg masih tersisa dan meminumnya.
Mengabaikan pandangan membunuh dari jungkook
"Aish rose lipstikmu menempel ish.."
"Huhu mian baby bunny,aku harus kebandara untuk menjeput temanku".
"eum kau mau ikut jungkook?".
Jungkook menggelengkan kepalanya
"Tidak malas jauh lebih baik disekolah dengan berbagai makanan hahaha".
Rose mencubit perut jungkook
"Argh sakit mengapa mencubit perut ku sih.."
"Benar kata jimin oppa kau gendut jungkook..."
Jungkook hanya mendengus dan melihat rose yg sedang bermain dengan handphonenya mungkin menghubungi jimin.
mian rose*batin jungkook
------------------------------------------------------
Nanti dilanjut lagi oghkey jangan ngamok.Otak gue cukup terkuras buat up sehari 3 kali hiks:)
Tapi gapapa komen kalian semangat gue oghkey
------------------------------------------------------Jam segini jungkook lagi ngapain ya?😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Qamarasova (jungkook×all)🔞
FantasiaONESHOOT JUNGKOOKXALL BATANGxBATANG 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Enghhh ahhhhh.. " 💫Cover by @Dstvth 💜💫