Warn!!
Bxb
Yaoi
Homopobic 🚫🚫**
Haechan harem
Haechan uke zone
-Lee Haechan
-Mark Jung
-Jung Jeno
-Jung Sungchan**
Selamat membaca semuwwaa~
Jangan lupa Vote dan Comment yaa~-May🐣🐣
**
Semua pasang mata langsung memandang takjub Haechan yg terlihat sangat manis malam ini.
Berbalut jas berwarna biru senada dengan warna pakaian Jaemin, mereka terlihat seperti pasangan sungguhan dari negri dongeng saat ini.
Saat Haechan akan menaiki panggung tiba tiba, lampu menjadi mati nyala yg mana membuat orang cepat cepat memeriksa nya.
Haechan berdiri tepat disamping Sungchan. Hal ini segera dimanfaatkan Haechan untuk bertanya pada Sungchan.
"Sungchan, lo yakin gak mau nahan gue. Gue masih berdiri disamping lo nih. Lo masih bisa nahan tangan gue, buat gak usah pergi"
Haechan melihat kearah Sungchan sebentar lalu kembali melihat ke depan, dimana ada Jaemin yg terlihat sangat tampan tengah berdiri sambil menunggu ke datangan nya.
Haechan menghela nafas sebentar begitu tak mendengar respon dari Sungchan. Dia lalu mulai berjalan saat lampu kembali menyala dengan sempurna.
"Oke kalau gitu"
Tanpa Haechan tau, Sungchan mulai ragu pada keputusan nya untuk melepas Haechan begitu saja.
**
Rahang Renjun terkatup rapat dengan sangat keras, dia tak rela Jaemin sungguhan meninggalkan nya dan lebih memilih Haechan untuk bertunangan dengan nya.
Tanpa peduli pada hati nya yg mulai terbuka pada sikap nya selama ini.
Kilatan kesal terlihat jelas pada wajah nya dan sekarang siapa yg harus dia disalahkan dia sendiri , Jaemin atau Haechan.'Aku akan merebut mu, Jaem. Aku tak perduli jika Haechan, sahabat ku sekalipun. Aku akan tetap membuat mu kembali padaku, lihat saja'
Tangan Renjun tak henti henti nya mengetuk meja, membuat suara gaduh dan membuat meja lain menjadi terganggu. Tapi apa iya perduli? Tidak. Karna, sekarang dia sedang kesal.
**
Haechan menerima uluran tangan Jaemin padanya. Dengan anggun dia berdiri di depan Jaemin. Ternyata benar Jaemin sangat tampan sekarang, andai ini bukan..
Dia pasti akan lebih memilih dengan Jaemin. Lihatlah tatapan tulus serta senyum lembut yg diberikan Jaemin padanya. Astaga, aku baper boleh gak
"Kalian tukarkan cincin itu, pada tangan pasangan masing masing"
Tangan Jaemin mulai mengarah pada jari manis nya,
"Kau manis sekali sekarang, Chan"
Haechan menahan nafas nya sebentar begitu merasakan tangan nya sudah dipasangi cincin oleh Jaemin. Dan sekarang giliran nya,
"Kau juga tampan, Jaem"
Jhonny pun menangis terharu melihat putra bungsu nya yg sudah terikat dengan orang lain.
Sungchan mengalihkan pandangan nya dari pemandangan yg menyebabkan mata sakit itu. Dan dengan cepat dia pun pergi ke luar menyusul Daddy yg sedang menenangkan kakak kakak nya.
'Yes, ternyata ini berhasil' - Haechan
**
Makasih yg udah Vote dan Comment,
Selamat membaca Chap selanjutnya~-Sunghyuck-
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm straight (Sunghyuck) ✔✔
Short StoryHaechan harem Haechan uke zone -Lee Haechan -Mark Jung -Jung Jeno -Jung Sungchan ** Warn!! Bxb Yaoi Homopobic 🚫🚫 ** Haechan suka Sungchan tapi Sungchan straight, tanpa Haechan tau sahabat nya Jeno ternyata diam diam menyukai nya lalu juga Ma...