Vingt Sept - Love roséanne.

2.5K 386 68
                                    

Happy reading, maaf typo

.
.
.
.
Huhu maapin, semalam ketiduran jadi lupa mau double hiks😭
.
.
.
.











"Haish!" Sooyoung menatap geram ponselnya karena hanya sambungan operator yang menjawab.

"Kemana anak itu? Ini sudah larut dan dia belum pulang!" Gerutunya.

"Dia bersama chaeyoung."

Sooyoung melirik saat KyungHo memasuki kamar.

"Dari mana kau tau?"

"Chaeyoung menghubungiku, Jennie bilang dia akan menginap di rumah chaeyoung."

"Mwo!"

KyungHo menaikkan sebelah alisnya melihat ekspresi Sooyoung yang tak biasa.

"Wae? Tidak ada masalahnya. Mereka sepasang kekasih."

Sooyoung menghela nafas dengan kasar, melihat Sooyoung, KyungHo juga menghela nafas, karena tau Sooyoung masih tak menyukai gadis pirang itu.

"Kau... jika tahu apa yang di lakukan anak laki laki brengsek itu... Kau akan melakukan hal yang sama seperti chaeyoung."

"Musun soriya?"

"Jeon Jungkook yang terus kau bela itu!" KyungHo menarik nafas perlahan karena emosinya yang memuncak.

"Menjadikan anak kita sebagai barang taruhan."

"M-mwo? T-tapi tidak mungkin."

"Tidak ada yang tidak mungkin jika ia ingin melakukannya."tekan KyungHo.

Merebahkan diri di ranjang dan menarik selimut.

Ia sedang malas bertengkar ataupun menjelaskan, yang terpenting besok ia akan memberi pelajaran pada Jungkook.

~{Je T'aime}~

Jennie hanya memandang Roséanne dan chanwoo yang sedang berbicara di dapur.

Berjarak cukup jauh dengan dirinya yang duduk di sofa.

Roséanne sedang meminta izin agar ia bisa tidur di rumah chanwoo.

Rosé tak bisa pulang ke rumah sekarang.

Kamarnya masih berantakan dengan kejadian semalam.

Chanwoo dan jaehyun akan mengurusnya besok.

Roséanne berbalik dan menghampiri Jennie yang sedang termenung.

"Jennieya."

Jennie tersentak dan menoleh.

Rosé tersenyum dan mengangguk, "ayo." Rosé berdiri menarik Jennie untuk pergi ke kamar.

Chanwoo menghela nafas perlahan dan tersenyum, "setidaknya, aku tak melihatmu tersenyum paksa dengan gadis itu." Gumamnya karena senyum Roséanne terlalu tulus untuk Jennie.

Terlalu manis untuk Jennie.

Tanpa ada unsur paksanya.

Ckleek~

Jennie memasuki kamar dengan Roséanne.

Je T'aime✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang