Typo!!
Flashback
Salju mulai turun menutupi jalanan kota malam itu, menandakan malam natal hampir tiba.
Perth menatap keluar jendela rumahnya, sejak 3 tahun yang lalu ia dan kekasihnya memilih untuk menetap di kota itu, di mana setiap tahunnya di akan melihat buliran salju akan turun saat menginjak awal bulan desember.
Malam itu Perth terlihat gelisah dan beberapa kali menatap keluar jendela saat melihat jam menunjukkan jika sudah hampir tengah malam. Dia mengambil ponselnya setelah memanaskan makan malamnya lagi, menghubungi sang kekasih berharap tidak ada sesuatu yg terjadi padanya.
Setelah beberapa kali tidak terhubung, akhirnya pada panggilan ke 7 ia tersambung dengan seseorang di seberang telfonnya.
"Phii.. Kenapa belum pulang?! Apa kau lembur?! Kenapa tidak memberitahuku?!" Perth sangat khawatir dan tanpa sengaja dia menaikkan nada bicaranya.
"Aku ada di rumah sakit, maaf.. Aku lupa menghubungimu baby.. Tapi aku baik-baik saja. Jangan khawatir.."
"Apa?! Rumah sakit?! Kenapa?! Jika phi baik-baik saja, untuk apa kesana?!" Perth panik, ia berjalan ke kamarnya mengambil mantelnya dan menyambar kunci rumah yg di gantung di dekat pintu kamarnya.
"Aku baik-baik saja, nanti ku jelaskan saat aku pulang."
"Aku kesana!!" final Perth.
"Tapi_"
Tut!!
Perth memutuskan sambungan telfonnya, dia keluar rumah, mengunci pintu dan merapatkan mantelnya. Karena sajlu turun cukup deras. Perth berhasil menemukan taxi yg akan mengantarnya ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gift Of Christmas "SonPin"
ФанфикNatal yang indah dengan ke hadiran malaikat kecil di antar mereka, membuat semuanya menjadi bahagia.. SonPin Area!