Warning : nyerempet 18+Born to make love to you
--+--please play song I'll make love to you by Boyz II men--+--
story by : Onty dan Jodohnya Yoongi.
.
.
.Kesal.
Itu yang dirasakan Taehyung saat ini. Bagaimana tidak, ini sudah jam sepuluh malam, 2 jam menjelang hari ulang tahunnya.Namun disinilah dia, masih berdiri di pinggir jalan raya menunggu mendapat taksi untuk bisa pulang ke rumah.
Udaranya dingin dan Taehyung rasanya tak tahan. Kalau sedang kedinginan begini Taehyung pasti akan teringat dekapan hangat tubuh kekasihnya.
Sayangnya, ia sekarang pun sedang kesal dengan kekasihnya tersebut.
Bagaimana tidak, di pagi buta, kekasihnya yang kata orang tampan itu sudah meninggalkan ranjang hangat mereka sambil mengendap-endap.
Kebetulan saja Taehyung terbangun, dan langsung bertanya, kenapa, si kekasih sudah berdandan begitu rapi di pagi buta.
Si kekasih dengan entengnya bilang dia ada urusan dan harus pulang ke kampung halamannya.
Ishhh....haruskah? Menjelang hari ulang tahunnya dan lelaki itu harus pergi meninggalkan dirinya sendirian di rumah?.
Dan perilaku lelaki tersebut memang sama sekali tak menunjukkan jika ia ingat hari ulang tahun Taehyung.
Membuat kekesalan Taehyung memuncak dan dengan sengaja mengabaikan kekasihnya ketika berpamitan untuk pergi.
-Syuuuuuuu-
Angin dingin bulan Desember menerpa tubuh Taehyung yang berbalut Coat panjang hadiah ulang tahun kekasihnya dua tahun lalu.
Memang Taehyung yang membelikan mantel itu untuk kekasihnya, namun Taehyung sendiri lah yang lebih sering memakai mantel tersebut.
Karena merk nya Gucci, dan kekasihnya pun tak pernah mempermasalahkannya.
Tapi hari ini buruk sekali.
Sungguh , mood Taehyung sudah buruk sejak pagi.
Pertama..
Kekasih yang sepertinya tak ingat hari ulang tahunnya.
Lalu kemudian dia harus ditinggal pulang kampung, di hari spesial, dimana, jauh di lubuk hatinya terdalam Taehyung mengharapkan kekasihnya memberikan sesuatu spesial pada hari ini.
Namun sepertinya itu hanya akan menjadi angan bagi Taehyung saja.
Belum lagi pekerjaan menumpuk di kantor sudah menyambutnya ketika hatinya masih merasa kesal hingga ia harus lembur.
Dan teman teman nongkrong nya , Jimin, Jungkook, dan Namjoon yang memancing emosi karena mereka pergi berkencan bersama-sama dengan kekasihnya masing-masing.
Jimin dengan Yoongi.
Jungkook dengan Jihoon, yang meskipun belum jadian sudah sering berkencan.
Dan Namjoon dengan Hoseok, pacar jarak jauhnya yang kebetulan sedang berkunjung.Meninggalkan Taehyung seorang diri , dengan alasan, lebih baik kau tak ikut, kekasihmu kan sedang tidak ada, nanti kau malah uring uringan sendiri.
Dan mereka benar-benar meninggalkannya tanpa empati sama sekali.
"Huh".
Taehyung menghela nafasnya gusar .
Ketika dari kejauhan nampak sebuah taksi yang menuju ke arahnya.
Taehyung segera melambaikan tangan agar taksi tersebut berhenti. Dan taksinya benar berhenti, akhirnya Taehyung bisa bernafas lega