00. 04

540 89 6
                                    

Hari ini hyunjin sedang bermain basket dengan kelas nya, iya kelas nya sedang pelajaran olahraga namun sudah selesai, jadi mereka bebas. Ia pun melemparkan bola nya kepada felix yang dengan cepat di tangkap oleh nya dan memasukan nya ke dalam keranjang. Jangan remehkan keahilan mereka bermain basket...

"APA APAAN SI FELIX MAH LICIKKK" Protes haechan

"Bilang aja lu emang ga bisa main basket!" Sahut renjun yang sedang duduk di pinggir lapangan

"NJUN KOK LU KALO NGOMONG SUKA BENER" Cengir haechan duduk di sebelah renjun sambil mengatur nafas karna lelah

Mereka berdua menonton tim hyunjin melawan tim sunwoo yang sama sama jago, sedang asik asik menonton tiba tiba chaewon berteriak dari kejauhan.

"HAECHAN AWASSS!"

Haechan terkejut, ia mematung melihat bola basket yang begitu cepat bergerak ke arah nya. Ia refleks menutup mata... namun bola itu tak menyentuh nya sama sekali, ketika membuka mata perlahan... bola itu sudah berada di tanah jauh dari dirinya. Renjun lah pelaku nya ia menepis bola itu keras sehingga tak mengenai haechan.

"WOY ANJING!" Renjun berdiri mata tajam nya mencari pelaku yang melempar bola ke arah haechan dengan kurang ajar.

Tak jauh dari mereka chaewon berteriak dan mendorong bahu yeji, "JI, LU APA APAAN SIH?"

"MAKSUD LU APA LEMPAR BOLA KE HAECHAN HAH?! ADA MASALAH APA LU SAMA HAECHAN"

"Won udah won jangan marah marah" Lerai felix kepada saudara kembar nya

"Lix, gue liat sendiri yeji sengaja lemparin bola nya ke haechan" 

"Gue juga liat, biar apa sih ji kayak gitu?" Sahut soyeon melipat tangan nya di dada yang ternyata melihat kejadian itu juga.

"Ouh biar haechan mimisan trus pingsan?"

"Lagian ga kena kan bola nya" yeji sinis

"Jadi bener lu yang lempar bola nya, lucu goblok" Renjun yang sedari tadi sudah menghampiri nya hanya bisa tertawa menyeringai.

"KALO IYA KENAPA?! MASALAH?"

Setelah berteriak dan marah marah yeji pergi begitu saja meninggalkan mereka yang menatap nya tak percaya sekaligus kecewa.

"IYA LAH JELAS MASALAH BANGSAT!" Celetuk soyeon tidak terima dengan perkataan yeji

[1] Oddity - 00Line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang