BTS (방탄소년단)
terdiri dari 7 member
Debut: 13 Juni 2013,
Big Hit Entertainment
single utama 'No More Dream' di album '2 Cool 4 Skool'.Nama Fandom BTS: A.R.M.Y (Adorable Representative MC for Youth)
Warna Official Light Stick BTS: Perak-Abu-abu
Instagram: @bts.bighitofficial
Twitter: @bts_twt
Facebook: bangtan.official
vLive: BTS channel1. RM (Leader)
Nama Panggung: RM, Rap Monster (랩몬스터)
Nama Lengkap: Kim Namjoon (김남준)
Ulang Tahun: 12 September 1994
Zodiak: Virgo
Tempat Lahir: Ilsan, Gyeonggi
Tinggi Badan: 181.68 cm (5'11")
Berat Badan: 67 kg (147 lbs)
Golongan Darah: A
Tempat Lahir: Ilsan, Gyeonggi-do
Keluarga: Ayah, ibu, adik perempuan
Hobi: Browsing, berselancar, jalan-jalan di taman, bersepeda, fotografi, dan mendaki gunung
Playlist Spotify: RM's Heavy RotationsFakta RM:
1. RM lahir di Ilsan, Gyeonggi, Korea Selatan.
2.Keluarganya terdiri dari ayah, ibu dan adik perempuan seumuran dengan Jungkook. Namun ketika ditanya apakah dia akan memperkenalkan adiknya ke Jungkoook, RM menjawab TIDAK.
3. Pendidikan: SMA Apgujeong; Global Cyber University - Jurusan Teknik Elektronik (S1), RM belajar di Selandia Baru dan menetap di sana selama 6 bulan.Saat ini terdaftar sebagai mahasiswa Global Cyber University.
4. Sebelum debut, RM sudah sering tampil sebagai seorangunderground rapper, dengan beberapa lagu dirilis secarainformal, termasuk sebuah kolaborasi dengan Zico (Block B).
5. Sangat pandai dengan IQ 148. Sebelumnya mendapat peringkat 1% teratas skala nasional di ujian SMA nya.
6. Bisa berbicara dengan lancar dalam bahasa Inggris.
7. Nilai TOEIC (The Test of English for International Communication) RM: 900.
8. Mulai menulis lirik sejak masih sekolah, di buku pelajarannya. RM telah menciptakan/memproduksi lebih dari 100 lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIODATA KPOP
De TodoKumpulan biodata dan profil para idola KPop Terlengkap. Ini 100% tentang K-Pop. 1. Tolong hargai semua fandom, sesama kpopers yang akur ya. 2. Jangan sampai ada war. Kalau kita bersatu, kita kan juga bisa lawan haters. Pasti itu.📝 3. Jaga ucapan...