"Bang dia bales, dia bales." Rusuh Yeonjun sembari menarik kemeja hitam Jungkook.
"Iya-iya, bales apa?"
"Ini, sebentar gila deg-degan."
Hoseok yang disana sedang mengambil sepotong pizza itu spontan melempar sampah bekas coca cola kaleng kearah jidat Yeonjun.
Dan itu pas.
"Alay lu anying." Celetuk Hoseok.
Yeonjun hanya menatap kesal Hoseok dan mengusap jidatnya.
Akhirnya dia membalas chat dari Soobin.
Segitu bucinnya seorang Yeonjun pada kekasih hati nya.
Eh calon deh.
"Gimana jadi jalannya?" Tanya Namjoon.Yeonjun tersenyum kecil dengan wajah yang mengesalkan, "iya dooonggg!"
"Tapi sore hahahaha, gak bisa jalan berdua." Sindir Jungkook, karena dia tau isi chattannya sama Soobin.
Tanpa aba-aba, Yeonjun langsung mencubit lengan Jungkook. Dia kesal kenapa harus dikasih tau ke Namjoon.
"Duh euy, kasian banget ni anak satu." Balas Namjoon yang langsung diiringi tawaan puas nya.
Suga yang sedang main hp pun langsung ikut tertawa, entah kenapa dengan banyaknya teman disini dan lucu nya kelakuan Yeonjun membuatnya dia merasa senang.
Kembali lagi dengan Yeonjun yang sedang kesal itu, sekarang dia sudah menyimpan ponselnya di saku celananya.
Dapat dilihat oleh orang-orang disana, sekarang Yeonjun sedang menahan senyumnya.
Jungkook juga melihat gerak-gerik Yeonjun, dia juga ikut tersenyum. Tak menyangka jika adiknya disukai oleh temannya sendiri.
"Bang Arka, makanan kesukaannya Angga selain roti apalagi?" Tanya Yeonjun.
Jungkook langsung mengingat-ingat apa saja yang disukai oleh si adiknya, "kalau gak salah sih susu coklat, lupa dia gak banyak makanan yang disuka. Intinya dia gak suka yang pedes. Kalau mau ajak jalan beliin aja eskrim." Kata Jungkook dan Yeonjun langsung membuat list didalam otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOCIAL FAKE [BTS X TXT]
FanfictionFake social! Just be enjoy! BXB of course! Hanya untuk seru-seruan, baca saja untuk mendapat hiburan dari anak anak bighit entertainment. Dimohon untuk membaca dari awal hingga akhir. warn! BXB! homophobic can leave it! Yaoi! Bahasa kasar!