• SHANGHAI CLASSIC •
.
.
.Detail set :
💼💼💼
Awan melayang, jam terus berdetak perlahan, dan aku terus melewati hari dan malam yang tak terhitung jumlahnya, mengingat masa lalu, dan mendesak diriku untuk maju.
Tahun demi tahun, dedaunan jatuh dan debu beterbangan. Untuk sesaat aku berjalan dalam kebingungan, takut bahwa aku akan kehilangan janji dan hampir kehilangan arah.
Aku membuat permintaan, dan ketika fajar datang, aku akan bersorak dan menerima semua kegagalan dan tidak ada tepuk tangan sebagai motivasi untuk bergerak maju.
Pada usia yang muda, aku diadopsi oleh orang tua yang kaya dan meninggalkanmu. Aku tidak tahu apa artinya itu pada waktu itu, tetapi aku tidak bisa menahan kesedihanku.
Ternyata semuanya adalah tulisan nasib yang mutlak. Sama seperti bintang pagi di langit, bintang itu terus berputar bagai suara hati, berkedip-kedip.
Bangun di pagi hari, aku memutuskan untuk tidak takut lagi. Aku sangat percaya bahwa akan ada pelangi setelah hujan. Selama kamu terus bekerja keras, kamu akan berkilau di akhirnya.
Semuanya menjadi lebih baik, mereka berkata bahwa aku harus memiliki masa depan yang cerah, seperti cabang dan tunas hijau muda yang akan mekar dan berbuah, dan memberi waktu untuk mengirimkan jawabanku yang paling memuaskan.
Aku masih ingat bulan putih malam itu menuntunku untuk melihat sisi lain dan terus mencari punggungmu. Ada kupu-kupu yang mencium telapak tanganku.
Ini adalah kampung halamanku. Bahkan jika aku menyeberangi ribuan gunung dan menyeberangi ribuan perairan, pada akhirnya aku akan mendatangimu. Reuni denganmu di persimpangan lagi.
Angin pagi menyeka air mata pikiran. Ketika aku melihatmu lagi, aku tersenyum dan berkata kepadamu, "Maaf, aku telah membuatmu menunggu."
Ketika kamu masih muda, bunga-bunga yang kamu kirimkan kepadaku telah lama layu dan mati, seperti foto-foto lamaku. Tapi aku tidak pernah melupakanmu, bahkan untuk sedetik pun. Setelah bertahun-tahun seperti kemarin.
Semua orang tahu nilai kegigihan. Kamu mundur sebelum kamu bisa bertumbuh. Jangan menyerah, Kaori. Mungkin besok, itu akan menjadi hari yang sama sekali berbeda.
Dalam angin bisu, melintasi jarak puluhan ribu mil, perjalanan selama bertahun-tahun. Tidak ada yang lain selain orang, tetapi... "Aku sudah kembali, kakak."
Seperti seorang penyair yang mengerang di senja, ia menyusun puisi takdir di dunia yang luas, dan setelah perjalanan yang mulia, ia kembali ke kuil suci yang sejati.
Desainer terkenal Kaori, seperti kembang api yang mempesona, mekar di dunia desain, bersinar cemerlang, menyebabkan sensasi besar. "Aku akhirnya... berhasil melakukannya."
Waktu mengalir dengan lembut di sekitarku, dengan aliran tinta yang terus menerus di ujung pena, yang menguraikan kata-kata dengan menakjubkan. Dengar, ini adalah nyanyian pertumbuhan yang dimainkan dalam angin dan salju, luka dari rasa sakit.
Waktu yang tergesa-gesa, bertahun-tahun, mencuci ingatan kita ketika kita masih muda. Gambar-gambar di masa lalu berwarna kuning, dan suara piano yang dikenalnya serak, tapi aku masih merindukanmu.
~1 Januari 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
AcakLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom