Jangan Sentuh Walau Seinci Pun

1.8K 150 4
                                    


***

Sungguh suatu kesialan bila mencari masalah dengan Black Hold. Bahkan Agen FBI telah mengatakan bahwa anggotanya mencapai lima puluh ribu orang, mafia yang terkenal dari lebih kejam dari Sisilia Mafia Prancis yang menganut “Pulse Connecte” yang berarti nadi terhubung. Ia akan mengikat orangnya dan seluruh keluarga orangnya untuk dikendalikan. Namun, berbeda dengan Mr. Waston yang telah menganut prinsip “Occhi Scuri” mata gelap. Pembunuh berdarah dingin.

Bukan keamanan di kediaman orang yang ia datangi lemah, tetapi kekuatan dari sepuluh anak buahnya yang mengenakan jaket MF1412 dengan senjata raging bull 454 dengan mudah melubangi kepala mereka. Senjata yang mereka gunakan mampu melakukan tembakan sampai kecepatan 580 meter per detik. Energi yang dilontarkan pistol ini juga tak main-main, hingga 2700 joule. Tentu saja, sekejap lawannya mati tertembak.

Kedatangan Mr. Waston sangat mengejukkan untuk mereka yang sedang melakukan transaksi  narkoba tercengang. Topeng hitam yang memiliki logo bundar dengan dikelilingi gambaran sabut hitam yang terpercik api di sekitarnya membuat mereka dengan cepat mengeluarkan senjata. Tidak akan ada negosiasi! Mereka hanya bisa membunuh atau dibunuh.

“Kalian tidak perlu terburu-buru,” ucap Mr. Waston membuat anak buahnya yang semula ikut mengangkat pistol menurunkan pistol mereka. Dengan rapi berjejer di belakang Mr. Waston sambil menikmati raut wajah tegang mereka.

“Kalian berasal dari klan Roge Crush.”

“Kami tidak ada urusan denganmu Mr. Aston. Kami juga tidak pernah mengacaukan segala transaksimu,” ucap salah satu dari mereka, Jevras, tangan kanan dari pemimpin Roge Crush—Draco.

Taehyung mengangguk dan menyilangkan kakinya seraya bersandar di sofa. Ia memainkan pistolnya membuat mereka mati-matian menahan pegangan agar tidak lepas dari pistol mereka. Demi Dewa Yunani, mereka tahu pistol yang dikenakan Mr. Waston adalah keluaran terbaru yang sedang Bos mereka idamkan. Akan tetapi, hanya perusahaan pria itu yang mengeluarkan dan mendesain khusus.

Smith and Wesson 500 Magnum!

Ya, pistol itu menjadi incaran seluruh mafia karena daya tembak pada pistol ini juga amat mematikan karena memiliki daya menembus dan meledak layaknya pistol Desert Eagle. Karena moncongnya yang panjang, maka akurasi dari pistol ini lebih akurat. Ditambah lagi kecepatan peluru yang terhempas bisa mencapai kecepatan 632 meter per detik. Dengan didesain menggunakan peluru yang sangat besar, pistol ini cocok sekali digunakan untuk berburu di hutan. Untuk itu mereka sangat takut sekarang karena Mr. Waston menggunakan smith and wasson 500 Magnum untuk menghabisinya malam ini karena dijadikannya buruan seperti hewan di hutan.

“Mr. Aston,” panggil Jevras mencoba menurunkan ego dan memainkan situasi secepat mungkin. Pria di depannya bisa saja menarik pelatuk dengan tidak terduga. Mereka akan mati sia-sia, apalagi Black Hold masuk dengan mudah pada kediamannya.

“Kami harus tahu alasan kenapa kau memburu kami? Kami tidak—“

“Liora Smith. Wanitaku terluka karena kalian.”

Mata tajam  Mr. Waston yang menghunus saat menyebut nama wanita yang semalam mereka incar membuat netra mereka membulat terkejut. Mereka hanya tahu bahwa Liora Smith merupakan istri dari Kim Taehyung Waston tidak tahu jika Liora adalah wanita Mr. Waston. Andai mereka tahu, Seinci pun mereka camkan tidak akan menyentuh Liora.

Namun, sekarang mereka mengerti dan tidak menyangka sekaligus dengan fakta itu. Haruskah mereka senang mengetahui siapa identitas pria di depannya atau bersedih karena hari ini merupakan hari terakhir mereka menghirup udara?

“Mr.—“

Dor!

Jevras menatap salah satu temannya mati. Ia tahu bahwa Niko merupakan orang yang sudah mengatur strategis penyerangan untuk Liora Smith usai wanita itu melakukan pembahasan bisnis dengan Mr. Peter. Ia hanya bisa merasakan ledakan pistol Mr. Waston menekan telinga dan percikan darah mengenai sepatu fantovelnya.

Nyonya Bos Mafia (KTH)-TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang