MALAIKAT KECIL

9.5K 307 5
                                    

Setelah menikahi Hinata dan memiliki anak, Naruto kini menemukan kebahagian yang tak ternilai harganya, kebahagiaan yang selama ini ia damba-dambakan. Kini tugas Naruto bukan hanya membahagiakan Hinata, tetapi juga mendidik dan membesarkan anaknya.

Memiliki keluarga kecil, tak berarti membuat masalah hidup Naruto menghilang, sebaliknya meski telah memiliki apa yang selama ini sangat ia inginkan, masalah baru justru berdatangan. Tak merasakan kasih sayang orangtua sejak kecil membuat Naruto cemas tak bisa mendidik anaknya dengan baik, dirinya takut tak bisa menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah dengan baik.

Mimpinya menjadi Hokage semakin dekat, namun ada sesuatu yang membuat beban pikiran Naruto semakin kalut.

Menjalankan peran baru sebagai seorang ayah, akankah Naruto menjalankan tugasnya dengan baik? Atau justru sebaliknya, ia gagal menjadi ayah yang baik bagi anaknya.

Lalu bagaimana dengan Hinata?

Memutuskan untuk tak lagi menerima misi dan mengabdikan hidupnya sepenuhnya untuk sang suami dan anaknya, membuat Hinata menjadi ibu idaman yang selalu bisa diandalkan. Selalu menjadi penenang Naruto dikala gundah dan menjadi tempat Naruto pulang, membuat dirinya harus bekerja ekstra karena sekarang ia tak hanya mengurus Naruto seorang, kini dia harus membagi perhatiannya pada sang putra.

Selalu berharap putranya kelak akan menjadi seperi ayahnya, akankah harapan Hinata itu menjadi kenyataan? Bagaimana Hinata memerankan tugas sebagai istri dan seorang ibu?

Bagaimanacara Naruto dan Hinata mendidik anak-anak mereka? Akankah Malaikat Kecil Hinatadan Naruto bisa menjadi penerus mimpi kedua orangtuanya?

.

.

NEXT PART..

Maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan karena author penulis amatiran, jangan dibully ya 😁😁

Jangan lupa vote dan komen ya! Terimakasih, sampai jumpa di part selanjutnya 😉😉

MALAIKAT KECIL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang