Episode 58

309 9 0
                                    

"Kalau gitu kami duluan ya" Pamit Selin.

"Iya sel Hati-hati ya, Kalau ada waktu kita kumpul lagi" Ujar Dara.

"Ok Sipp" Balas Selin tersenyum sambil menunjukkan jempolnya.

"Byee" Lambai Selin.

"Byee" Balas Dara Tiara dan Mia.

Selin dan Yohana pun langsung memasuki mobil mewah itu menuju kontrakan lamanya. Tidak membutuhkan waktu lama, Mobil mereka pun telah tiba di depan kontrakan Selin. "Tunggu sebentar ya pak" Ujar Selin.

"Iya Nona, Kalau perlu bantuan beritahu saya nona" Balas sang supir.

"Ok" Ucap Selin keluar dari dalam mobil. "Oohhh iyaa.... Nama bapak siapa?" Tanya Selin.

"Panggil Mamang aja Nona" Jawab Mamang.

"Ok pak Mamang" Selin dan Yohana langsung masuk kedalam kontrakan Selin.

"Ekkhh Selin, Kamu apa kabar?" Sapa tetangga Selin.

"Baik kok" Balas Selin ramah.

"Kamu dari mana saja? Kok beberapa minggu ini kamu tidak pernah kelihatan? Ibu kos cariin kamu loh..." Ujarnya.

"Iya, Nanti aku akan kesana kok" Jawab Selin.

"Kalau gitu aku tinggal ya"

"Tunggu" Tahan Selin.

"Kenapa?"

"Aku mau pindah"

"Kenapa gitu? Kok pindah sih Sel"

"Hehehe Susah untuk ceritanya"

"Yaa udahlah kalau kamu enggak bisa cerita, Semoga kamu sehat selalu ya, jaga kesehatan jangan sakit-sakit" Ujarnya memeluk Selin.

"Iya Makasih ya, Kamu juga harus jaga kesehatan, Ok" Balas Selin memeluknya.

"Mmmmm" Angguknya.

Kemudian Selin dan Yohana memasuki kamar kosan Selin. "Barang kamu ini dibawa semua Sel?" Tanya Yohana sambil mengisi koper Selin.

"Kalau kamu mau, kamu bisa ambil sebagian" Jawab Selin yang ikut membereskan barangnya.

"Ok deh.." Balas Yohana senang.

Setelah selesai mengemas berang Selin, Mereka kemudian menemui ibu kos Selin, "Permisi buk" Ketuk Selin di pintu Rumah ibu kosnya yang tak jauh dari kontrakan.

"Iya tunggu sebentar" Teriak sipelayan yang ada dirumah itu.

Ceklek....

"Eekkhh Neng Selin" Ujar simbok.

"Iya mbok, Ibunya ada?" Tanya Selin.

"Ada, Ayoh.. masuk dulu" Membuka pintu lebih lebar lagi.

"Makasih mbok" Selin dan Yohana langsung masuk.

"Hayoo duduk atuh, Mbok panggil ibu dulu ya sebentar" Ujar si mbok langsung menuju ruangan si ibu kos.

"Iya mbok" Balas Selin dan Yohana tersenyum.

Beberapa menit kemudian Ibu kos Selin pun keluar dari ruangannya. "Ekhhh Selin, Apa kabar? Kamu dari mana saja selama 2 Minggu ini?" Tanya sang ibu kos penasaran sambil duduk dihadapan Selin dan Yohana.

"Hehehe Ceritanya panjang buk, Dan Selin sudah menikah buk, Cuman Suami Selin sangat sibuk. Jadi tidak ada waktu untuk menemani Selin datang kesini" Jawab Selin senyum.

"Oohhh jadi kamu sudah menikah... Tapi ibu kok enggak diundang?" Tanyanya lagi.

"Maaf buk, Sebenarnya pesta pernikahan Selin tidak diadakan disini, Jadi Selin tidak bisa mengundang ibu dan yang lainya juga." Jawab Selin merasa tak enak.

King Mafia My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang