BAB XXXII

1.9K 187 5
                                    

Happy reading you all^_^

💠💠💠

Setelah menemukan jeonghan beserta kelima gadis lainnya dengan keadaan mengenaskan, seungcheol dan yang segera membawa para gadis ke rumah sakit milik keluarga mereka yang memang kebetulan dekat dari gedung yang tengah mereka tempati saat ini.

Keenam gadis ini harus segera di tangani, terlebih lagi dengan pisau yang masih menancap diperut wonwoo dan menyebabkan darah wonwoo terus mengalir keluar dengan derasnya.

Sesampainya di lorong rumah sakit, seungcheol dan yang lainnya langsung berteriak heboh, dan beberapa perawat datang dengan membawa enam buah brankar rumah sakit.

"Kami pesan satu ruang vvip dan bisakah kalian satukan keenam-nya dalam satu ruangan?" Tanya seungcheol kepada pihak resepsionis.

"Bisa tuan" jawab salah satu pihak resepsionis.

Dan setelahnya, seungcheol langsung menyusul saudara-saudaranya yang memang sedari tadi mengikuti para perawat.

"Apa mereka sudah ditangani?" Tanya seungcheol kepada saudara-saudaranya.

"Sudah, dan mereka berenam berada di dalam" balas vernon sembari menunjuk ruangan di depannya.

Para pria tetap menunggu dengan perasaan khawatir, bahkan soonyoung dan seokmin sampai berusaha mengintip lewat jendela saking penasaran dengan keadaan enam gadis tersebut.

Mereka sudah menunggu selama kurang lebih satu jam, dan mereka belum mengetahui apapun tentang kondisi jeonghan dan yang lain.

Srett

Pintu ruangan serba putih itu terbuka dan menampilkan seorang perawat yang memakai baju berwarna hijau atau baju untuk melakukan operasi.

"Bagaimana keadaan teman-teman saya?" Tanya jun

"Nona jisoo dan nona seungkwan tidak mengalami luka tusuk seperti empat lainnya, mereka hanya mendapat luka-luka lebam saja. Dan untuk yang lainnya, kami sudah menjahit kembali luka tusuk tersebut, tetapi sayang nona wonwoo mengalami kritis akibat kehilangan sebagian besar darahnya" jelas sang perawat

"Bukankah dirumah sakit ini punya persediaan kantong darah? Kenapa tidak cepat melakukan transfusi darah?" Tanya seokmin sembari menenangkan mingyu yang terlihat syok karena mendengar kondisi wonwoo.

"Maaf, tetapi golongan darah yang dimiliki pasien tergolong langka, yaitu AB negatif" ujar sang perawat

"Jadi dimohon untuk segera mencari sang pendonor agar kami dapat melakukan transfusi darah dengan cepat. Kalau begitu saya permisi tuan" ujar sang perawat lagi yang kemudian berlalu dari hadapan seungcheol dan yang lain.

"Bagaimana ini? Diantara kita berenam tidak ada yang memiliki golongan darah yang sama seperti wonwoo" ujar soonyoung

Disaat seungcheol dan semua saudaranya sedang menghubungi orang-orang yang mereka kenal, tiba-tiba ada dua orang yang menyapa mereka.

"Hey kalian?"

•••

TBC

My Girlfriend is a Nerd Girl\\ svt gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang