▪️Mimpi Ribuan Tahun• "Aura pedang membara, diselimuti oleh cahaya bulan yang lembut dan saling melengkapi."
• "Mimpi membangunkannya dari tidur ribuan tahun. Pedang kembar belum ditemukan, tetapi auranya menyesakkan, bukan sesuatu yang dapat dikontrol manusia biasa."
• "Tepi pedangnya jernih dan beku, pedangnya bersinar bagai bintang, ketika kedua pedang disatukan, akan membalikkan takdir."
• "Layar tertutup, cahaya menghilang, langit dan bumi bertabrakan. Menurut legenda, ketika pedang dikeluarkan, langit akan penuh dengan cahaya neon."
|
▪️Suara Tak Bersenar• "Suara melodi piano dari tangannya, bagai kupu-kupu yang melebarkan sayapnya."
• "Di mata seribu penduduk Awan ada 1000 jenis piano tanpa senar, karena hati setiap orang tidak sama."
• "Orang Kekaisaran Awan percaya suara terindah piano dapat membingungkan orang, bisa sedih bisa senang, jenis suara ini disebut suara tak bersernar."
• "Alasan mengapa piano disebut piano tak bersenar itu karena piano itu dimainkan dengan hati dan pikiran. Hati dan pikiran tak memiliki senar."
|
- Cloud Calico -
• "10 tahun lalu, ada keluarga kaya yang terkenal di Awan. Setelah beberapa waktu, ibu keluarga itu melahirkan seorang anak gadis bernama Lunar."
• "Kain Calico, bahan kain unik dari keluarga Ling. Kualitas tingkat tinggi, permukaan kainnya halus, dan ukiran di atas kainnya tampak hidup."
• "Keluarga Ling adalah generasi penenun di Awan. Putrinya Lunar baru saja beranjak dewasa, suka membantu keluarganya mengurus masalah menenun."
• "10 tahun kemudian di keluarga Ling, gadis keluarga Ling telah tumbuh menjadi remaja yang rupawan dan berkharisma."
~2 Januari 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
De TodoLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom