BAB 24 - Sakit Tak Terlihat

59 11 26
                                    

"Tak ada satu pun orang yang selalu bahagia di dunia ini,kalaupun ada seseorang yang selalu terlihat bahagia, percayalah dia sangat pandai menutupi kesedihannya dengan sebuah senyuman"
-Amanda carly agatha

✨HAPPY READING✨

Hari dan hari terus berlalu, Manda tidak pernah menyerah untuk berusaha meluruskan semuanya ke Vano,beserta teman temannya,karena ia tidak mau terus terusan salah paham seperti ini.

Untung ia masih mempunyai Michell untuk berbagi keluh kesah nya,seperti pada saat ini,Manda dan Michell pergi ke kantin karena bel baru saja berbunyi beberapa detik yang lalu.

Seperti biasa,kantin sangat sesak dan padat,ya karena kantin adalah tujuan utama saat bel istirahat berbunyi,mungkin hanya beberapa murid yang menghabiskan waktu di tempat lain.

Manda menoleh ke arah pojok kantin yang sudah di isi oleh Vano CS beserta Ririn dan Nessa,lalu dengan tekad yang kuat ia menghampiri mereka.

"Eh Manda mau kemana?" Tapi Manda sudah lebih dulu pergi ke pojok kantin,mau tak mau Michell pun langsung mengikuti Manda

"Ekhmm permisi maaf ganggu"ucap Manda saat sudah berada di samping meja yang di tempati Teman nya itu

Nessa menoleh sebentar lalu melengos membuang muka ke samping,lalu Ryan yang melihat akan terjadi perang dingin pun langsung mengambil alih

"Eh ada neng Manda"ucap nya sambil menggaruk lehernya yang tak gatal.

"Hm,gue mau jelasin ke kalian se-" belum selesai Manda menjelas kan semuanya,tapi sudah di potong oleh Vano.

"Lo mau jelasin apa lagi hah?"

"Masih belum sadar lo ha?sampe sampe masih bisa nongol di sini?" Serkas Nessa

Manda hanya menggenggam rok abu selutut nya,sambil menggigit bibir dalam nya,kenapa mereka selalu tak mau mendengar penjelasannya dahulu?

"Nessa"tegur Michell sambil menampak kan muka memohon.

"Apa chel?lo masih mau temenan sama cewek tukang selingkub sekaligus penikung temen sendiri?"

Manda melotot tak percaya dengan apa yang barusan keluar dari mulut sahabat nya sendiri

Teman teman Vano tak mau ikut campur ikut campir urusan mereka,karena cukup sadar diri.

"Gue ga seperti ya-"

"Apa lo ga takut kalo lo juga bakalan di tikung sama dia"potong Nessa cepat sambil menunjuk ke arah Manda.

"Nessa,plis,denger penjelasan Manda dulu"balas Michell dengan nada memohon

Tak lama kemudian suara cewek yang berasal dari belakang Manda dan Michell yang membuat keduanya menoleh kebelakang.

"Wahhh,Masih punya tenaga ya bund untuk cari muka nya?"ucap Salsa diakhiri tawa remeh nya.

"Gimana sih rasanya embat punya temen sendiri?"

"Gue bahkan gak tau kalo Arkan dekat sama Nessa!"balas Manda setengah teriak.

Tiba tiba kantin menjadi sunyi,mereka menjadi bahan tontonan bahkan mungkin akan menjadi trending topik di KSB lambe nanti.

"Wow?jadi kalo lo tau?lo bakal diem diem?hahaha licik"ucap Salsa sambil mengahampiri Vano dan merangkul mesrah nya.

Melihat Vano yang tak menolak sedikit pun membuat hati Manda teriris,bagaimana tak sakit melihat suami di rangkul mesrah oleh perempuan lain?

"Jaga ucapan lo ya"ucap Michell geram dengan perempuan di hadapannya itu,dia adalah dalang dari semua ini.

STORY AMANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang