Part.05 ; Liburan

226 21 29
                                    

Baby Cool

&

Baby TroubleMakker
.
.
.

•••

"Kok ada yang aneh yah?" heran MiChan seraya berjalan menuju ruang makan

Yap, sejak bujukan tadi, kini ia berdiam dirumah BoEl hanya untuk sekedar membantu mereka. Ia merasa kasian pada Gempa yang mengurus saudara-saudaranya sendirian, ditambah ada dua beban yang numpang disana.

"Hehe~ bagus kan? Dengan begini kita terbantu," kekeh Author seraya mengintip kakaknya itu dari balik tembok bersama dengan Alesha

"Iya Thor dengan adanya kak MiChan urusan merawat, memasak, mencuci, dan urusan rumah beres," jawab Alesha senang

"Kok kesannya kalian menjadikan kak MiChan seperti pembantu?" tanya Gempa heran seraya menatap kedua gadis yang tengah melihat gerak-gerik MiChan.

"Emang iya," jawab Author dan Alesha bersamaan

"??? Taufan hati hati nanti jatuh," peringat Gempa pada Taufan yang kini naik ke bahunya.

"Hehe~ jarang-jarang loh bisa nyuruh-nyuruh kak MiChan." Author berseru dengan senang

"Iyah, hehehe~ biasanya kita yang disuruh suruh," tambah Alesha seraya tersenyum puas.

"Apa itu sebabnya mereka selalu kemari?" gumam Gempa seraya bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

"Hah, terserah kalian saja lah, yang penting aku tertolong," ucapnya pasrah, setidaknya dengan adanya MiChan ia merasa terbantu untuk mengurus 6 saudaranya ini.

"Nanti kita suruh apa lagi yah?"

"Nyuci baju?"

Gempa memutar bola matanya malas, ia memilih mundur dari pada nantinya kena masalah.

"Gimana kalau kita suruh kepasar mumpung panas nih."

"Habis itu beresin seluruh isi rumah, lalu..."

Mereka terus-terusan merencanakan sesuatu untuk MiChan, sampai-sampai tak menyadari kalau gadis sudah berada dibelakang mereka dengan aura hitam yang menyeramkan

"Oh jadi begitu yah~~"

"Ka-k MiChan?!" Keduanya terlihat kaget saat menyadari kalau MiChan ada dibelakang mereka.

"Yak, anak-anak ayo pergi," usul Gempa, ia sudah tau apa yang akan terjadi kali ini.

"Kak MiChan cantik deh," puji Author seraya terkekeh pelan, berusaha membujuk kakaknya itu agar tidak marah.

"Hiks... maafkan kami kak," tambah Alesha sedih, seraya mengeluarkan air mata buayanya seperti biasa.

"Hah... Kalian berdua dilarang makan!" ucap MiChan tegas

"HAH?!"

•••

Lalu.

Baby Cool & Baby TroubleMakker☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang