in paris

124 17 4
                                    

"perhatian perhatian,pesawat telah tiba di tujuan bandara internasional paris"

"Hoahhh.." Lisa menguap dan dia menengok kesamping,tapi tidak ada siapa siapa disampingnya. Dan dalam pesawat cuma ada dia dan beberapa penumpang yang check out.

Dimana pria itu?

Lisa pun bodo amat denganya, setelah itu mengambil barang barang nya dan ketika dia mengecek loker pesawat. Lisa menemukan pakaian kotor.

OH Lisa ingat!
Itu pakaian si pria Kim, tanpa basa basi mengambil dan memasukkannya ke kantong plastik. Lalu pergi
Oh mungkin hari hari yang berat akan segera dimulai.

Tapi Lisa melupakan sesuatu.

Oh apa itu tas lisa?dia meninggalkannya? Di bandara?

______

Setelah taehyung meninggalkan pesawat. Dia menemui menejernya

"Apa jadwal kita hari ini?" Taehyung bertanya

"Hari ini kita tidak ada jadwal, tuan hanya perlu beristirahat, lalu besok tuan akan syuting iklan"

"Laku kita akan kemana sekarang?"

"memang tuan ingin beristirahat di hotel yang mana?"

Taehyung terdiam sebentar
"hm i think paradise city"

Menejernya mengangguk memahami
"seperti yang anda perintahkan tuan"

Sesampainya di Paradise city. Banyak kaum army yang berdatangan karena ingin melihat seorang V Batues.

"Taehyung oppaaa"

"Oppaaaa saranghae"

"Oppaa kudengar sana twice sedang dekat dengan sehun exoo, iyaa!! Sana twice!!"

Seperti itulah kalimat kalimat yang didengar Taehyung. Tapi setelah mendengar komentar terakhir tentang twice, sepertinya dia tidak suka. Bukan tapi taehyung benci.

Seperti yang kita semua tahu. Bahwa Taehyung bersahabat dengan sana twice. Sementara taehyung menggapnya lebih dari itu.

"Tcih dia bahkan menyukai Sehun?"









Halooo  kembali lagi dengan aku
Ayo ucap salam duluu

"SALAM CINTA"

WHEN I SAID "SALAM CINTA??"
KALIAN JAWAB "SALAM CINTA"

Salam cintaaa??

Okay sekarang aku lagi mood update. Beberapa hari agak ga mood soalnya banyak tugas. Tugas dari ilahi ibadah :)

Jadi,tetap ikuti mister keyna jalan jalan

Auuu







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PAPER : Break The InternetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang