I'M LISA
🎶Love isGone-Slander🎶
"Boleh kah aku memelukmu untuk terakhir kalinya" Ucap rose sambil menatap lisa sendu,lisapun menghela napasnya dan menganggukan kepalanya.merekapun berpelukan dengan erat,wendy dan seulgi yang melihat itupun meneteskan air matanya diam diam.
"Mianhae lisayah" Ucap rose yang melepaskan pelukannya lalu berlari keluar restoran,lisapun menatap rose dengan mata yang berkaca kaca
"Li apa kau baik baik saja" Ucap seulgi sambil memegang bahunya.
"Aku ke toilet sebentar,tolong jaga daniel" Ucap lisa yang langsung berlari ketoilet.
Lisapun menutup pintu toilet dan bersandar kepintu.
"Wayo?kenapa kalian baik setelah aku telah membenci kalian kenapaaaa" Teriak lisa lalu berdiri dan memukul dinding toilet.
Bugh,bugh,bunyi pukulan keras dari lisa ketembok dan terlihat lah darah yang mengalir ketangan lisa.
Wendy yang tau apa yang akan dilakukan lisa di toiletpun mendobrak pintunya.
Dan menatap lisa dengan khawatir,lalu memeluk lisa dan menyadarkan kepala lisa kebahunya.
"Bersandarlah kepada ku jika kau lelah lisayah,jangan melampiaskan kemarahanmu seperti ini" Ucap wendy dengan air mata yang mengalir.
"Kenapa mereka baik setelah aku membenci mereka unnie kenapa mereka meminta maaf setelah hati ku saja sudah hancur unnie waeyooo hiks" Ucap lisa sambil menangis.
"Sthhh" Ucap wendy sambil mengelus punggung lisa.setelah tenang lisapun melepas pelukannya.
"Unnie tolong bawa daniel pulang,a aku ingin pergi sebentar" Ucap lisa dengan suara yang serak.
"Kau ingin kemana,aku ikut" Ucap wendy yang menahan tangan lisa dan menggengam tangannya erat.
"Aku ingin menenangkan diriku sementara unnie,sebaiknya kau mengantarkan pulang daniel dan seulgi" Ucap lisa lirih.
"Tidak jika aku meninggalkan mu kau akan berbuat hal yang gila" Ucap wendy sambil menggengam tangan lisa erat.
"Aku ingin sendiri unnie,tolong biarkan aku sendiri" Ucap lisa yang melepas genggaman tangan wendy dan berlari keluar restoran dengan arah yang berlawanan dengan rose.seulgi yang melihat lisa berlari keluar ingin mengejarnya tapi diurungkan niatnya karena melihat daniel yang tertidur dipelukannya.
"Lisayahhh" Teriak wendy yg mengejar melihat lisa,tapi terhenti karena dihadang seulgi.
"Apa yang terjadi unnie" Tanya seulgi kepada wendy,wendy pun mengatur nafasnya dan menceritakan apa yg terjadi ditoilet tadi.
"Kurasa dia butuh waktu untuk sendiri unnie" Ucap seulgi.
"Tapi aku takut jika dia melakukan hal hal yg gila" Ucap wendy sambil mengusap wajahnya kasar.wendypun menelpon bodyguardnya untuk mencari lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lisa √ [On Revesi]
Fanfiction"aku berusaha.....untuk...mengerti, karena mereka keluargaku walaupun mereka membenciku" Peringkat Tertinggi I'M LISA 🎖1#LISA/21082021 🎖1#Jenlisa/21082021 🎖1#Jennie/21082021 🎖1#Chaelisa/21112020 🎖1#ygentertaiment/19082020 🎖9#lisoo/15122020 🎖1...