Manis

111 3 0
                                    

Pekenalkan saya Fandy, yang memakai wajah Min Yoongi sebagai face claim, seorang pria yang tentunya sangat tampan.

Benci dengan sebuah hubungan tidak jelas seperti "pacaran", meskipun memiliki banyak fans dan dijadikan bahan halu, ataupun bahan imagine, baik yeonja maupun namja uke.
/wink

Sebenarnya di dalam diri ini adalah seorang penggila sex, tidak mempermasalahkan gender demi kepuasannya sesaat.

────────────────

Flashback beberapa tahun yang lalu

Semua bermulai dari saya kelas 8 sekolah menengah pertama.

Saya adalah anak baru pindahan dari luar kota, yang sama sekali tidak mengenal daerah dan belum memiliki teman satupun.

Fandy POV :

Saya pergi kekantin untuk membaca buku komik dan bersantai setelah lelah mengikuti kegiatan belajar mengajar dari tadi pagi.

Saya mencari tempat untuk duduk paling nyaman dan sepi agar bisa fokus membaca komik yang sangat saya sukai ini.

Saat saya sedang asik membaca, tiba-tiba..

"hei anak baru, yang tadi di kelas gue kan? nama lu siapa hm?"

Seorang pria muda yang entah dari mana asalnya, secara tiba-tiba datang menghampiri saya lalu duduk di sebelah saya yang sedang diam tenang dan fokus membaca buku komik favorit saya di kantin sekolah.

Saya terdiam menatapnya dan berusaha mengingat wajahnya, sungguh sejujurnya dia itu sangat mengganggu waktu sendiri saya dengan komik saya, shit.

Mau tidak mau saya berhenti membaca komik ini untuk menghargainya, lalu saya spontan mengulurkan tangan dan menjabat tangannya sambil membuang nafas karena kesal dan saya mulai memperkenalkan diri.

"Perkenalkan saya Fandy."

Jawab saya tegas sambil menaruh buku saya di meja kantin.

Seketika semua mata tertuju pada kami. bagaimana tidak? ternyata pria tersebut sangat disegani karena dia adalah seorang anak penggalang dana terbesar dimana saya bersekolah, terlebih lagi keluarganya memiliki harta yang berlebih, yang pastinya tidak ingin bergaul dan mudah berkawan dengan murid biasa yang tidak memiliki apa-apa seperti saya ini, damn.

"Salam kenal gue Jung Hoseok paling kaya satu sekolah, bhaks"

Katanya dengan memberikan senyum sombongnya ke saya, lantas saya langsung membalas perkataannya kembali.

"Ya."

"Fandy, panggil gue pake nama Hoseok aja"

"hm."

Jawab saya singkat, menarik kembali tangan saya yang berjabat dengan tangannya, setelah itu saya menganggukan kepala saya dan ingin cepat mulai lanjut membaca komik saya.

"Anjir, lu dingin banget si, manusia planet mana sih lu? manusia apa es batu? mana pakai saya kamu segala lagi, sial ngakak bangsat hahaha"

"Memang ada masalah apa hm?."

Saya menjawab malas tanpa memandang wajahnya kerena tidak tertarik dengan obrolan tidak jelas dan sibuk dengan membaca buku ini.

"Kaga elah, gue cuma aneh aja, ada anak cowo, jaman gini pake saya kamu mana masih baca komik, kan norak hahaha"

"Itu tidak merepotkan kamu kan?."

"Y - ya kaga sih, t - tapi kan ya kek aneh gitu njir, anak cowo disini tuh pada main handphone, mabar game, bahkan ada yang nonton porn video tuh liat HAHAHA"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Paradise (rp fantasy bxb bl bangtan and idol kpop)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang