" Jika kau percaya padaku. Maka aku janji akan bertahan."
Seo Johnny dan Lee Ten atau yang sekarang dikenal sebagai Seo Ten. Pasangan yang sudah berpacaran kurang lebih lima tahun akhirnya di awal tahun baru memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ucapan selamat berdatangan dari keluarga, sanak saudara dan teman-teman yang hadir.
Di usia pernikahan yang baru menginjak usia enam bulan. Tuhan memberi pasangan tersebut hadiah yang sangat berharga, adanya nyawa baru yang tumbuh dalam rahim Ten.
3 month
Sama seperti ibu hamil kebanyakan di masa pertama ini Ten banyak merasakan mual, pusing dan muntah. Johnny sendiri beberapa kali harus minta ijin cuti dari tempat bekerja untuk menemani Ten yang sedang mengalami morning sickness.
Johnny terkadang juga dibuat pusing dengan permintaan istrinya yang aneh-aneh. Tapi Johnny selalu sabar demi calon anak pertama mereka.
" Suamiku, aku ingin ke rumah Jaehyun sekarang."
Johnny mengalihkan pandangan dari proposal kerja yang ia bawa ke rumah karena tidak masuk kerja.
" Untuk apa sayang? Jaehyun pasti juga sedang sibuk mengurus Taeyong yang sedang hamil tua."
" Antarkan!"
Kini Johnny dan Ten sudah berada di rumah Jaehyun. Benar tebakan Johnny, Jaehyun sedang sibuk menata kamar dan keperluan lain agar saat Taeyong melahirkan dan nanti pulang semua sudah siap.
" Jadi Tenie butuh bantuan apa dariku?" Ucap Jaehyun sambil mengelus perut ten yang masih rata.
" Tenie mau Jaehyunie pakai baju koboi dan Johnny jadi kudanya."
Johnny menjatuhkan rahangnya, tapi ya sudah demi anaknya ia tidak apa-apa.
Dua ibu hamil itu duduk di sofa sambil tertawa melihat ke dua suami mereka yang berakting layaknya seorang koboi mengendarai kudanya. Karena hari semakin larut, Johnny pamit pulang setelah Ten tertidur kecapekan tertawa.
6 month
Ten mengelus perutnya sambil menunggu panggilan dari perawat untuk check up rutin. Di samping ranjang, Johnny dengan seksama melihat usg sang bayi dari layar komputer. Hatinya terenyuh melihat calon buah hati mereka berkembang.
" Bayi kalian tumbuh dengan baik tetapi berat badannya bisa dibilang kurang dari normal. Saya akan buatkan resep vitamin dan obatnya. Untuk ibu, jangan stress dan istirahat cukup serta makan makanan yang bergizi untuk menambah berat badan bayi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour éternel
FanfictionKisah cinta sepasang pengantin baru dalam mengarungi bahtera rumah tangga. One shoot JohnnyXTen GS!