Sekarang mereka balik lagi ke sekolah setelah liburan kemana mana.
Pagi ini Hendery, Haechan dan Jisung di anter oleh daddy nya, sebenernya Hendery tadi mau bawa mobil aja tapi gk di bolehin oleh Johnny.
Jisung udah ke kelas duluan, dan sekarang Hendery lagi nganter Haechan ke kelasnya.
"Kalo ada apa apa telpon abang ya" Ucap Hendery sambil ngacak ngacak rambut Haechan yang mana ngebuat Haechan kesel.
"Ih, rambut Haechan udah rapi! Jangan di acak!"Jawab Haechan kesel.
"Tinggal rapiin lagi aja, abang ke kelas dulu ya" Ucap Hendery dan langsung pergi ke kelas sebelum mendapatkan pukulan dari Haechan.
Setelah itu Haechan langsung masuk ke kelas dengan raut wajah yang kesel tapi bagi Jaemin Haechan yang lagi kesel itu imut.
"Sayang nya nana kenapa, hm? "
"Gk kenapa napa, cuman kesel aja!"
"Kesel kenapa? Ada yang gangguin echan? "
"Gk ada, cuman bang dery acak in rambut echan, padahal kan rambut echan dah rapi"
"Sini njun rapiin rambut echan, jangan cemberut gitu" Ucap Renjun yang dari tadi ngeliat Haechan cemberut.
"Makasih njun~"
•••
Kring~ kring~!
Bel istirahat berbunyi, ini waktunya untuk para siswa pergi ke kantin untuk makan.
Tapi sebelum mereka ke kantin tiba tiba...
Bruk!!
Haechan terjatuh, lebih tepatnya ke sandung oleh kaki seseorang siapa lagi jika bukan Yeri.
Jika kalian tanya di mana Jaemin? Dia sedang di panggil oleh guru untuk membicarakan sesuatu, ntah apa yang akan mereka bicarakan.
Untung saja ada Renjun, Shotaro dan Yangyang.
"Apa apaan sih lo?!" Ucap Renjun yang lagi bantu Haechan berdiri.
Yang Renjun lihat adalah darah yang keluar dari hidung Haechan, yang bikn dia agak panik.
"Yang, ro bawa Haechan ke UKS dan lu ro jan lupa bawa obat Haechan di tas nya" Perintah Renjun.
"Cih!gitu aja lemah!"
Renjun yang kesel langsung ngejambak rambut Yeri, yang mana ngebuat si empu teriak.
"Lepasin gk!!"
"Gk bakal gw lepasin!!"
Tapi Renjun malah terdorong ke belakang gara gara Yeri nendang Renjun, untung nya ada Jeno di belakang Renjun dan langsung meluk Renjun.
Jaemin waktu mau ke ruang guru dia gk sendirian dia minta Jeno buat nemenin dia, karena Jeno orang nya baik yaudah dia temenin aja.
"Njun Haechan mana?" Tanya Jaemin.
"Haechan lagi di bawa ke UKS oleh Yangyang ma Shotaro"
Jaemin yang langsung tau siapa yang buat Haechan masuk UKS lantas langsung nge deketin Yeri.
"Lu pasti tau apa akibatnya lu nyakitin Haechan kan?"Tanya Jaemin ke Yeri.
Jaemin melangkah semakin dekat dan Yeri semakin berjalan kebelakang dengan alhasil membuat dia terpojok, sungguh ini menyeramkan.
"Gw bisa aja buat keluarga lo bangkrut atau pun lo yang mati di tangan gw"Ucap Jaemin kelewat santuy nya.
"Cih! Lu pikir lu siapa yang sok sok an mau bangkrut in perusahaan keluarga gw?!"Jawab Yeri marah.
"Oh, ternyata nih tikus,gk tau siapa gw, gw bukannya gk mau ngasih tau cuman lu bakal tau siapa gw sebenernya"kata Jaemin sambil tersenyum miring.
"Oh iya satu lagi kalo besok lo masih ganggu Haechan, siap siap buat nyali lo" Ucap Jaemin dan setelah itu pergi ke arah UKS.
•••
Jaemin sudah menelpon Hendery jika Haechan masuk UKS, dan itu membuat Hendery takut dan marah, tapi setelah tau siapa yang membuat adik nya masuk UKS Hendery bertambah marah, dan ia akan membalas apa yang dia lakukan kepada adik nya.
Bahkan Mark,Jaemin dan teman temannya tidak akan pernah mengampuni orang yang telah menyakiti Haechan.
Ingat lah jika mereka bisa menjadi overprotective jika berkaitan dengan Haechan.
Hendery telah memberitahu Jisung dan Johnny mengenai ini, dan juga Hendery telah membuat sebuah rencana untuk menjatuhkan Yeri dan keluarga nya yang di setujui oleh Johnny serta Jisung.
Johnny akan melakukan apa pun jika ada orang yang menyakiti anak nya, buat apa dia takut, dia bisa saja menjatuhkan pengusaha pengusaha tinggi yang meremehkan nya atau pun menggoda istrinya (Ten).
Bagaimana caranya? Retas saja keamanan perusahaan nya dan cari kelakuan jahat ataupun penggelapan dana perusahaan.
Tapi itu adalah tugas Jisung, Jisung ahli nya dalam meretas hal seperti itu atau pun program yang lain nya, dan Hendery ahli nya dalam hal mata mata atau pun menyuruh perusahaan lain untuk bekerja sama dengan nya.
TBC
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Hy guys aku kembali!
Sedikit pendek ya? Maafkan aku.
Akhir akhir ini kepala ku suka pusing jadi agak sedikit terlambat buat update nih cerita, seharusnya sih kemaren aku update nya tapi karena pusing yaudah deh aku update nya hari ini.
Moga kalian suka ya!
Btw lagu apa yang kalian denger akhir akhir ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Last Love
Random[ON GOING] [SLOW UP] Mark dan haechan sudah berpacaran selama 3 tahun,dan selama itu haechan menyembunyikan penyakit leukimia nya dari mark. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Haechan akan sembuh? Bxb Tidak untuk salah lapak! @Zvrenlyn '2020