Hariini hari Selasa dimana seluruh siswa SMA Surya Pratap melakukan kegiatan ekskul disekolah, seluruh siswa diwajibkan mengikuti ekskul, khususnya kelas 11 dan untuk yang tidak mengikuti ekskul mereka akan mengikuti kelas untuk membahas soal soal yang tidak mereka pahami.
Peraturan ini sengaja diterapkan agar seluruh siswanya memiliki skill dan kemampuan yang baik, karna SMA Surya Pratap sering sekali mengajukan anak didiknya mengikuti berbagai macam olimpiade dari berbagai bidang, maka dari itu setiap hari selasa mereka difokuskan untuk kegiatan ekskul.
Kini waktu menunjukan pukul 07.30, algista masih bersiap dia masih kebingungan memilih pakaian yang akan dia gunakan sudah hampir 15 menit akhirnya dia menemukan baju yang cocok untuk ia gunakan.
Dengan segera algista menuju sekolah dengan menggunakan gojek pribadinya, ternyata sudah banyak orang yang berkumpul di lapang basket.
Dengan segera algista mengambil bola basket yang menggelinding ke arahnya, sepertinya mereka sedang pemanasan sebelum latihan.
Algista menggunakan jaket kecoklatan serta celana pendek selutut berwarna senada, ternyataa pakaian yg digunakan algista membuat semua mata tertuju padanya.
Banyak pandangan yang sulit diartikan mengarah ke algista termasuk althaaf lelaki itu mendekatinya, tapi sebelumnya dia mengintruksikan pada yang lain untuk sarapan terlebih dahulu dan melanjutkan latihan pukul 10 nanti.
"Lahh kok bubar kan gw balum ngapa ngapain" ucap algista saat melihat semua orang berhamburan pergi meninggalkan lapang.
"Al nyuruh semua sarapan dlu " ucap ezar lalu mengambil bola yang ada di tangan algista.
"Dih nyebelin tau gtu gw kesini nanti jam 10" ucapnya kesal.
"Lo ngapain pake baju gtu?" Tanya althaaf pada algista
"Lah emang kenapa kan baju basket juga sama kek gini pendek pendek apa perlu gw buka jaketnya?" Tanya algista sambil membuka jaketnya.
"Jangan" ucap althaaf, ezar, aham, serta evin berbarengan
"Gila lo masa mau buka jaket ditengah lapang gini" sambung evin
"Baju basket emng pendek tapi gak ngetat algista" kata aham penuh penekanan.
"Yaudah anter gw ke koprasi buat beli bajunya" ujar algista sambil menarik tangan althaaf
"Kenapa harus gw" kata althaaf
"Lo kan ketua basketnya ya lo harus bertanggung jawab lah ketika anggotanya perlu sesuatu benerkan gw?" kata algista pada althaaf.
"Gw gak mau" ucap althaaf dingin.
"Yaudah gw buka jaket" ucap algista sambil tersenyum jail.
Tanpa basa basi althaaf langsung menarik tangan algista menuju basecamp anak basket, tercetak senyum penuh kemenangan dimuka algista ketika althaaf membawanya masuk kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sicuek Althaaf || Jaemin Nct
Teen FictionBharat Reagan Althaaf lelaki tampan berperawakan tinggi, memiliki hidung yang mancung, serta badan atletis menambah daya tariknya, banyak wanita yang terpikat oleh pesonanya itu, termasuk Nazila Daneen Algista, Gadis mungil dan cantik memiliki nama...