6. ALTHAAF

51 5 1
                                    

05.30

"Woyyy bangun kebo semua punya temenn sholat sholat woyyy" teriak algista

"Mpph nantilah al " ucap alea yang menutup seluruh badannya dengan selimut.

"Gak ada nanti nanti buruan gw siram nihh, kebo banget gw udah rapih nih"teriaknya lagi sambil sambil membuka gorden kamarnya.

Mereka pun terbangun dan bersiap untuk sholat serta sekolah. Hampir 30 menit mereka bersiap dan selama itu pula algista menyiapkan sarapan untuk mereka.

"Wihhh lo yang masak al enak nih" ucap rena yang kemudian duduk di meja makan.

"Enakk al ajarin gw masak dong al" ujar alea yang sudah menyantap nasi goreng buatan algista.

"Iyaiya nanti gw ajarin skr makan dlu" ucap algista

"Btw nyokap lo mana al?" Tanya hana.

"Ouh katanya kemarin abis meeting harus keluar kota buat ketemu rekan bisnis juga" ucap al dam diangguki oleh mereka.

"Okeyy yuk let's go "ucap alea penuh semangat.

"Emm kalian duluan ajaa dehh gw mau ketempat jajanan pasar dlu" ucap al pada teman temannya

"Yaudah kita anter al" kata rena yang kini sudah siap memasuki mobil milik alea itu.

"Lo kenapa sih al kok pucet sih liat kita mau naek mobil?" Tanya hana yang sedari tadi memperhatikan al.

"Apa gw jujur aja ke mereka?" Tanya al pada hatinya.

"Heh malah bengong" kata hana.

"Emm sebenernarnya, sini deh kalian deketan" ucap algista pada ketiga temannya itu, mereka pun mendekati al dan algista pun menceritakan semua tentang traumanya menaiki sebuah mobil.

"Ya allah all kenapa gak bilang klo lo ada trauma naek mobil, terus sekarang gimana lo perginya?" Tanya alea cemas

"Gw naik ojeg aja gpp udah biasa, kalian duluan ajaa" kata al

"Bener nih? Btw sorry ya kita gak tau dan semoga lo cepet sembuh deh traumanyaa biar bisa naek mobil bareng" ujar rena

"Iya gpp udah gihh keburu telat"

Mereka pun menaiki mobil alea dan pergi kesekolah terlebih dahulu, al pun memesan ojek langgananya dan pergi ke ketempat yang sering menjual jajanan pasar.

Setelah 15 menit al pun sampai digerbang sekolah, setelah menyimpan tasnya al langsung ke kelas 11-A ipa 1 dimana lagi kalo bukan kelas althaaf.

"Assalamualaikum temen temen"ujarnya yang kini telah memasuki ruang kelas althaaf tanpa malu.

Kini al menjadi pusat perhatian pasalnya jarang sekali ada orang yang berani masuk ke kelas mereka selain suruhan guru.

"Waalaikumsalam al cantikk"ucap aham pada al

"Wihh bawa makanan nihh tau ajaa kita kita laperr al" kata evin yang sudah memperhatikan kotak kue yang sudah dibawa al

Sicuek Althaaf || Jaemin NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang