dua puluh

305 13 0
                                    

Yani mendorong tubuh Jungkook namun tidak berhasil, Jungkook justru malah mempererat pelukannya dan mempercepat temponya.

Yani :"apa kau gila, lepaskan aku"

Jungkook :"bukanya ini nikmat?"

Yani :" lepaskan ak..ahhhhh"

Yani sangat marah ketika Jungkook menyebut nama wanita lain namun Yani malah masuk ke dalam permainan gila Jungkook.

Jungkook :"apa nikmat baby"

Yani :"nghhhh Jungkook hentikan"

Tubuh Yani sudah mulai lemas karena sudah lumayan lama Jungkook bermain, Yani bahkan tidak sanggup mengangkat tubuhnya lagi.

Yani menyenderkan kepalanya di pundak Jungkook dan memeluknya agar tidak jatuh, dan ketika Jungkook sudah klimaks dia langsung mengeluarkannya di dalam lagi.

Yani :"ahhh itu hangat~ yakk!kau gila! Kau mengeluarkannya di dalam lagi!"

Jungkook :"aku akan tanggung jawab"

Yani :"aku akan memukul mu dulu"

Jungkook tertawa setelah mendengar ucapan Yani, Jungkook langsung mengeluarkan jr nya dan melepaskan pelukannya, Yani pun sampai inggin terjatuh namun untungnya dengan cepat Jungkook menangkap tubuhnya.

Jungkook :"bagai mana kamu akan memukul ku? berdiri saja tidak bisa"

Jungkook langsung mandi dan tidak lupa dia juga membantu Yani mandi, jadi intinya mereka mandi bersama.

Selesai mandi Jungkook langsung menggendong Yani ke kasur lalu memakai bajunya serta membantu Yani ganti pakaian juga, setelah itu Jungkook mengendong Yani ke ruang tamu untuk membersihkan sisah² kegiatan mereka berdua tadi.

Setelah selesai dan Yani juga sudah baikan dan bisa jalan lagi mereka berdua keluar dari rumah itu.

Di luar kebetulan mereka bertemu Lilis yang hendak ke rumah sakit untuk menjenguk ibu Yani.

Jadi Yani menitipkan pakaiannya kepada Lilis lalu pergi naik taksi dan masih di ikuti oleh Jungkook.

Yani datang ke beberapa tempat untuk bertemu dengan temnanya untuk meminjam sejumlah uang, namun sayangnya tidak ada yang memberikannya.

Jungkook yang sedari tadi mengikuti Yani pun tidak mengerti dengan apa yang Yani bicarakan dengan teman²nya.

Yani terus berbicara bahasa Indonesia karena di tau bahwa Jungkook tidak terlalu mengerti bahasa Indonesia.

Kini haripun sudah mulai malam, Yani datang ke sebuah tempat perkumpulan geng motor.

Saat Yani datang langsung banyak pria yang menghampirinya, mereka tidak lain adalah temen² Yani dan orang ² yang pernah di tolak Yani.

Saat sedang mengobrol datang seorang pria tampan, bertubuh tinggi, dan berkulit putih, Jungkook yang melihat pria itu langsung menarik tangan Yani agar Yani berdiri ke belakangnya.

Yani :"apaan sie? Jangan narik² apa!"

??? :"Hay Yani, makin cantik aja"

Jungkook :"siapa dia?"

Yani :"gak perlu tau"

Yani :"Hay Angga apa kabar"

Angga :"masih sama kaya pas kamu tolak aku dulu" ngomong b Inggris.

Jungkook :"Yani, kamu nolak cwo setampan dia?"

Yani :"berisik!"

Angga :"pacar kamu yan?"

Yani :"memang kenapa?"

Angga :"ku dengar kamu lagi butuh uang, tinggalin dia dan aku bakal.."

Jungkook :"dasar kurang aj..."

Yani :"jangan mimpi!"

Yani langsung menarik tangan Jungkook dan pergi keluar dengan emosi, mereka naik taksi dan Jungkook yang mengarahkan
arahnya kepada sang supir.

Yani :"ini kan hotel"

Jungkook :"memang hotel, kenapa?"

Yani :"dasar cwo mesum!"

Bersambung...

TUAN MUDA🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang