Not dating, but special person

550 53 14
                                    

Kini Lesa dan Onyo sedang dalam perjalanan menuju lokasi Onyo live nanti.

"Nyo, kamu sarapan belum?" tanya Lesa.

"Belum sa. Aku tadi gak sempet. Tapi Om Mike udah bawain sarapannya kok" ucap Onyo.

"Nyo, kamu itu kalo mau mulai aktivitas harus makan dulu dong. Sesibuk apapun itu, kamu harus makan. Kalo kamu sakit gimana? Jadwal kamu itu padat loh nyo" ucap Lesa.

"Iya Lesa iya. Nanti Onyo makan kok" ucap Onyo.

"Makanan yang disiapin Om Mike mana?" tanya Lesa..

"Itu di kursi belakang" ucap Onyo. Lesa pun mengambilnya dan membuka kotak makan tersebut. Lalu tersenyum.

"Kamu gak pernah berubah ya nyo dari dulu. Selalu suka sama nasi goreng" ucap Lesa.

"Iya lah. Nasi goreng kan favorit Onyo. Apalagi bunda yang buat. Pasti abis" ucap Onyo.

"Aku kira sekarang kamu lebih suka makanan luar negeri. Secara kan kamu tinggal di luar negeri udah lumayan lama" ucap Lesa.

"Emang sih Onyo udah tinggal di luar negeri lama. Tapi makanan favorit Onyo akan tetap sama" ucap Onyo.

"Ya udah nih makan. Nanti kalo kamu sakit repot nyo. Kan ayah sama bunda gak lagi disini" ucap Lesa lalu menyodorkan sendok berisi nasi goreng. Onyo pun melahap nasi goreng itu sembari fokus menyetir.

Skip...

"Betrand, you hurry up and get ready. The event will start soon" ucap salah satu kru.

"Okay" ucap Onyo.

"Aku siap-siap dulu ya" ucap Onyo.
pada Lesa.

"Iya nyo"

Beberapa menit kemudian...

Kini acara telah dimulai. Lesa terus memperhatikan Onyo.

"Betrand Peto Putra Onsu. Everyone knows that name. Artist who comes from Indonesia and has now gone international" ucap pemandu acara. Onyo pun tersenyum.

"Betrand, I want to ask. At your current teenage age, you must have someone special, right? the public wants to know what your current status is? have a girlfriend or not?" tanya host.

"I don't have a boyfriend. But I have someone special in my heart" ucap Onyo.

"Wow! who is that person?" tanya host.

"when it's time, I'll definitely tell the public" ucap Onyo.

"Oh okay. We all can't wait to find out who is the lucky person who has won the heart of a Betrand Peto Putra Onsu" ucap host.

"Betrand, do you think you have a plan to return to Indonesia? to meet your loyal fans?" sambung host.

"of course there is. I will definitely return to Indonesia to meet them all. But I have to wait for my father and mother first" ucap Onyo.

"Oh, I see"

Kemudian acara live tersebut pun diisi dengan berbagai keseruan sepertu bermain games, questions, dan lainnya.

2 jam kemudian...

"Maaf ya les kamu jadi kelamaan disini gara-gara nemenin aku" ucap Onyo.

"Sans aja nyo. Lagian juga rame. Lucu liat kamu main games" ucap Lesa.

"Ya udah kita pulang yuk" ucap Onyo.

"Yuk" mereka pun keluar dari studio.

Perjalanan Pulang...

"Nyo, hari ini jadwal kamu selain acara tadi apa lagi?" tanya Lesa.

"Nanti sore sih diajakin colab sama youtuber. Buat bikin konten dia. Terus nanti malem syuting disalah satu program" ucap Onyo.

"Semangat ya nyo" ucap Lesa tersenyum manis.

"Thank you say-" ucapan Onyo terhenti.

"Eh maksudnya thank you Les" ucap Onyo. Lesa mengangguk.

Hampir aja keceplosan kata sayang. Batin Onyo.

"Emm nyo, gimana kalo nanti pas liburan semester, kita trip ke wisata-wisata yang ada di sini? Bukan kita aja. Tapi ajak Evan, Tika, Kai sama Bara juga. Biar rame" ucap Lesa.

"Wahh boleh tuh. Tapi aku gak tau pasti. Soalnya suka ada calling an dadakan" ucap Onyo.

"Tapi Onyo akan bilang ke manager Onyo buat kosongin jadwal Onyo pas liburan semester nanti" ucap Onyo.

"Iya nyo"

"Nanti kita rundingin lagi deh sama yang lain" ucap Lesa. Onyo mengangguk.

"Oh iya nyo, orang spesial yang kamu maksud di acara tadi s-siapa nyo?" tanya Lesa hati-hati.

"Pengen tau banget?" ledek Onyo.

"E-Enggak juga sih. Kalo kamu gak ngasih tau juga gak papa sih" ucap Lesa.

"Nanti bakal aku kasih tau. Tapi gak sekarang" ucap Onyo.

Siapa ya orangnya? Apa orang itu aku? Ah gak mungkin. Gak usah geer deh sa. Batin Lesa.

👑👑👑

Haiii gengss!!

Udah masuk 2021 ya genggs hehe. Maap lama update😁

Jangan lupa vote, comment and share!!

See u next part💕

Saat Perbedaan Menjadi Penghalang | SEASON 2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang