Ketika sampai di depan hotel Yani tidak mau keluar dari dalam taksi, dan dengan cepat Jungkook menggendong Yani ke dalam hotel, sontak semua orang menatap mereka berdua, dan datang beberapa pelayan hotel.
Pelayan :" selamat datang tuan muda, kami sudah menyiapkan semua yang tuan minta"
Jungkook :"bagus, ku harap semuanya sesuai dengan perintah ku"
Pelayan :"tentu tuan muda, kami tidak akan mengecewakan anda"
Yani :"yakkk, seenggaknya turunin aku dulu, semua orang sedang melihat kita sekarang!"
Jungkook :"biarkan saja mereka melihat kita, itu agar mereka tau kalau kamu adalah milikku Yani"
Yani :"yakkk! Ini Indonesia bukan negara lain, hal semacam ini tidak boleh di lakukan!"
Jungkook yang tidak mengerti dengan ucapan Yani yang menggunakan bahasa Indonesia, hanya diam saja, tidak lama datang dua orang pria berjas lalu langsung menarik Yani ke sebuah ruangan.
Begitu masuk Yani di kejutkan karena melihat gaun yang begitu indah, gaun ini sama persis seperti gaun yang pernah Yani gambar beberapa tahun lalu saat di hari ulang tahunnya.
Setelah itu keluar lah seorang pria namun menggenakan pakaian wanita, dia berkata bahwa dirinya adalah seorang prias ternama yang di undang oleh Jungkook dengan bayaran mahal.
Saat itu Yani hendak lari, namun seorang pelayan berkata bahwa Jungkook tadi menyampaikan jika Yani diam dan tidak melawan dengan apa yang mereka lakukan kepada dirinya semua biyaya rumah sakit ibunya akan di lunasi oleh Jungkook.
Beberapa menit kemudian, Jungkook sudah mengganti pakaiannya, ia menggenakan sebuah jas berwarna hitam, dia duduk di kursi meja makan yang ada di sana, suasana di sana sanggat romantis.
tidak lama Jungkook menunggu terdengar suara pintu terbuka di belakangnya, Jungkook langsung menoleh ke belakang.
Begitu menoleh Jungkook terpesona oleh ke cantikan seorang gadis, dia menggunakan gaun berwarna hitam dan kalung berlian di lehernya, sang gadis sangat cantik.
Benar itu adalah Yani, Jungkook sangat terpesona, Jungkook berdiri dan menghampiri Yani, lalu beberapa pelayan yang bersama Yani langsung pergi keluar dan menutup pintu.
Jungkook memberikan hormat kepada Yani layaknya seorang panggeran yang memberikan hormat kepada seorang putri kerajaan.
Walau Yani agak sedikit bingung dengan ke adaan saat itu, Yani langsung meraih tangan Jungkook dan berjalan mengikuti langkah Jungkook, Jungkook menuntun Yani menuju meja makan.
Jungkook menarik sebuah kursi lalu Yani duduk di sana, setelah itu Jungkook berjalan dan duduk di kursi yang tepat berada di depan Yani.
Yani :"sebenarnya ada apa ini?"
Jungkook :"apa kamu lupa?"
Yani :"lupa apa?"
Jungkook :"hari ini 30 July, ini hari ulang tahun kamu Yani"
Yani :"Mwo? Gimna kamu bisa tau?"
Jungkook :"aku punya hadiyah buat kamu" memberikan ponsel.
Yani :"buat apa ini?"
Jungkook :"liat videonya"
Terputar lah sebuah video grub idol Exo yang sedang naik daun saat ini, mereka secara khusus memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yani, ini adalah ulang tahun paling bermakna untuk Yani.
Bagai mana tidak, tahun ini dia bisa merayakan ulang tahun nya seperti apa yang selama ini dia mimpikan, dan di tambah mendapatkan sebuah ucapan dari idolanya.
Jungkook :"kamu senang?"
Yani :"sudah pasti aku senang, gomawo Jungkook"
Jungkook :"selama kamu bersama ku, aku akan selalu mewujudkan impianmu"
Jungkook memberikan sebuah kode dan datang beberapa pelayan membawa makanan mewah dan semua makanan ke sukaan Yani, namun makanan itu terlalu banyak, makanan itu bisa di makan lebih dari 20 orang, sedangkan merek hanya berdua saja di sana.
Yani :"yakkk! Kamu waras?"
Jungkook :"kenapa? Kurang?"
Yani :"bukan gitu tapi ini.."
Jungkook :"udah makan dulu, jangan marah di hari ulang tahun mu"
Mendengar itu Yani langsung makan beberapa makanan dan perutnya terasa penuh sekali pada saat itu.
Jungkook :"sudah kenyang?"
Yani :"nee, aku udah kenyang"
Jungkook memberitahukan kepada Yani untuk istirahat, karena besok Jungkook akan ada rapat di pagi hari dan Yani harus ikut.
Yani :"kenapa aku harus ikut?"
Jungkook :"kalau kamu gak mau juga gak papa kok"
Yani :"ya jelas aku gak mau lah"
Jungkook :"sayang banget, padahal besok aku ada rapat sama Exo"
Yani :"apahhhh!!!!"
Bersambung...